HEADLINE

Gempar ! Warga Duri Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Tanpa Busana Di Dalam Pos Ronda Depan Gedung LAM R Duri

/

Redaksi / Senin, 25 Juni 2018 / 14:08 WIB

Sebarkan:
Foto : lokasi penemuan mayat di Pos Ronda. 

Media Nasional Obor Keadilan | Mandau | 23 Juni 2018 - Mendadak Pos Ronda Depan Jalan Masuk Gedung LAM R Duri  Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis ramai dipadati oleh masyarakat yang datang ingin melihat penemuan mayat tanpa busana di dalam Pos Ronda tersebut.

Kejadian penemuan mayat lelaki tanpa busana ini berawal dari laporan Weldi Aditia Simanjuntak ( 14 ) Seorang Pelajar  warga Jalan Sejahtera Gang Arjuna RT 03 RW 07 Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis selaku saksi pertama penemuan mayat di pos Ronda tersebut.

Sekitar pukul 16.45 wib Aldi yang berniat membuang air kecil tiba - tiba di kejutkan dengan sesosok lelaki tanpa busana yang sudah tidak bernyawa lagi di Pos Ronda depan Gedung LAM R Duri dalam keadaan telungkup dan mengeluarkan bau busuk yang sangat menyengat.

Setelah melihat mayat tanpa busana tersebut dirinya pun langsung bergegas meninggalkan lokasi penemuan mayat dan segera melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian yang berjaga di Pospam Ops Ketupat yang ada di simpang  pokok jengkol yang lokasinya tidak jauh dari tempat penemuan mayat.

Sekira pukul 16 : 55 wib Wakapolsek didampingi Kanit Reskrim dan Kanit IK Polsek Mandau beserta anggota piket langsung bergegas menuju ke Tempat Kejadian Perkara ( KTP ).

Sesampainya di TKP petugas Piket SPKT segera menghubungi pihak Rumah Sakit Umum Duri ( RSUD ) untuk mengevakuasi korban.

Sekitar pukul 17 : 20 wib 1 ( Satu ) Unit mobil ambulance milik pihak RSUD tiba di lokasi dan segera melakukan evakuasi setelah itu langsung membawa korban ke RSUD guna untuk di lakukan Visum.

Sementara itu setelah mayat korban di bawa ke RSUD pihak kepolisian mencatat saksi - saksi kemudian mengambil Dokumentasi , VeR , Kemudian memasang Police line di area penemuan mayat dan melakukan Koordinasi dengan Pihak Keluarga.

Menurut hasil Visum et Repertum  ( VeR ) yang dilakukan oleh Dr. M. Saleh Wahyudi, korban yang diperkirakan berumur ( 64 ) Tinggi 170 cm Jenis Kelamin Laki - Laki dan saat ditemukan diperkirakan mayat sudah berada di dalam Pos Ronda kurang lebih 1 Hari , Sementara itu Bekas luka di tubuh korban tidak ditemukan

Sekitar pukul 17 : 45 wib Pihak Keluarga mendatangi Korban di RSUD .

Menurut Keterangan Adik Korban Tianggur Br. Hasibuan  ( 56 ) Yang tinggal di Jalan Jawa Gang Kenanga Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis mengatakan bahwa benar mayat yang ditemukan di Pos Ronda Depan Gedung LAM R Duri adalah abang kandungnya yang bernama Hasoloan Hasibuan ( 64 ) Warga Jalan Jawa Gang Kenanga Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

Selain itu pihak keluarga juga menceritakan tentang riwayat hidup korban semasa hidup.

Yang mana menurut keterangan dari pihak keluarga korban mengalami gangguan kejiwaan dari tahun 1993 dikarenakan ditinggal oleh istrinya.

Tambahnya ," Korban dulunya juga sempat di rawat di Rumah Sakit Jiwa ( RSJ ) Pekan Baru.

Sementara itu belum ada kepastian dari hasil visum tentang penyebab meninggalnya mayat yang ditemukan di Pos Ronda Depan Gedung LAM R Duri tersebut. ( Galih )

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI