HEADLINE

Tragis Seorang Wanita Tega Memutilasi Tubuh Ibu Kandung

/

Redaksi / Kamis, 05 Juli 2018 / 23:45 WIB

Sebarkan:
 Ket Gambar : Polisi mengamankan wanita yang di duga mutilasi  ibu kandung nya sendiri. Tampak korban bersimbah darah di dapur rumah  dan ratusan warga berkumpul. 


MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | PONTIANAK |  Ratusan warga berkumpul di Gang Landak Jalan Tanjungpura Pontianak, berkumpulnya warga lantaran adanya pembunuhan yabg terjadi di rumah nomor 29.

Saat ini pihak polisi masih melakukan koordinasi bersama-sama mereka untuk membawa manyat dari dalam rumah tersebut, Kamis (5/7/2018).

Berdasarkan keterangan warga yang terbunuh adalah seorang perempuan yang tinggal di rumah tersebut dan yang membunuhnya adalah anaknya sendiri.

Kasus ini mengundang perhatian masyarakat untuk menyaksikan, berdasarkan menurut Ida (47) kalau yang membunuh tersebut adalah anaknya sendiri dan berprofesi sebagai penjual sayur dan saat ini telah diamankan pihak polisi.

Informasi yang beredar, ini bukan kasus pembunuhan biasa. Namun, mutilasi.

Seorang perempuan paruh baya tampak tergeletak bersimbah darah di sebuah dapur rumah.

Kedua kaki korban juga tampak dimutilasi. Bekas sayatan di tangan.

Hal ini terlihat dari sebuah foto yang beredar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, perempuan tersebut merupakan korban mutilasi yang dilakukan oleh anak perempuannya sendiri.
Sumber : Tribunnews.com

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI