HEADLINE

Kata Seiji Itayama : Grand Opening Suzuki East Marine Labuan Bajo, Cara Pendekatan Kami Dengan Konsumen

/

Redaksi / Senin, 04 Juni 2018 / 19:58 WIB

Sebarkan:
Foto : Signing board SEM oleh presdir SIS Indonesia Siiji Itayama. 

LABUAN BAJO NTT | Media Nasional Oborkeadilan.com - Subdealer ATPM Suzuki East Marine Labuan Bajo  menggelar Grand Opening, Senin (04/06),di kantor  Labuan Bajo jalan trans flores.

Hadir dalam kesempatan itu Presiden Director Suzuki Indomibile Motor dan Sales PT SIS dan SIM , Seiji Itayama beserta jajaran petinggi suzuki Indonesia dan para undangan yang merupakan konsumen mesin Susuki wilayah NTT khususnya di Kabupaten Manggarai Barat (Mabar).

Turut  hadir pula dalam acara tersebut Plt.Kadis Kelautan dan Perikanan kabupaten Manggarai Barat, Yeremias Ontong, SP dan sejumlah undangan lain termasuk Insan pers di Manggarai Barat.

Dalam sambutannya Presiden Director suzuki Indonesia, Itayama menyampaikan terimakasih kepada,  pemerintah kabupaten Manggarai Barat khususnya  dan NTT umumnya  atas kerjasama dengan PT Suzuki Indonesia selama ini, terima kasih juga utk para konsumen mesin suzuki di Labuan Bajo.

“PT North Marine Spot (NMS) telah menjadi main dealer suzuki marine di bidang sales,service dan spare part (3S), sejak November 2007”, jelas Itayama

Dilanjutkannya, bahwa, PT.NMS yang merupakan main dealer Suzuki, telah menjual mesin tempel di Indonesia lebih dari 40 tahun, dengan pengalaman bisnis yg mumpuni, kisahnya, Itayama sendiri telah mendengar bahkan melihat potensi bisnis di Labuan Bajo yg besar, hal ini dijadikannya Labuan Bajo Flores Barat Nusa Tenggara Timur sebagai tempat tambat labuh perusahaan suzuki Indonesia yang di nahkodainya dengan menempatkan  PT North Marine Spot sebagai main dealer dari sub dealer baru yakni PT. Suzuki East Marine, yang mnurutnya mampu berkontribusi dengan baik.

Terhadap penjualan  di Labuan Bajo dan NTT, Dirinya tidak menampik,  bahwa, yang dimaksudkannya merupakan bagian dari komitmen suzuki dalam menjangkau seluruh Wilayah di Indonesia, tandas Itayama mengakhiri sambutannya.

Mewakili Pemerintah Manggarai Barat, Plt.Kadis Kelautan dan Perikanan Yeremias Ontong, mengaku 500 orang nelayan binaan dinas yang dipimpinya. Dirinya pun beterina kasih kepada suzuki Indonesia atas kehadiran perusahaan itu di Labuan Bajo ,”Bagi nelayan kehadiran suzuki east marine di tempat inj merupakan angin segar bagi konsumen nelayan binaannya”, ungkapnya.

Dilanjutkannya, Nelayan binaan dinas yang dimaksudkan Plt. Kadis Kelautan itu menggunakan alat tangkap sederhana   pakai mesin  tempel dengan rata-rata  ukuran kapal dibawah 5GT.

Mengakhiri sanbutan, Pemilik PT Suzuki East Marine, Rina Seriwati mengatakan, Sehubungan dgn meningkatnya jumlah pemakai dan mesin di daerah ini, aku maka, kebutuhan akan layanan sales, service dan spare part (3S) semakin tinggi pula.

Rina berharap, Suzuki East Marine hadir di Labuan Bajo mabar, dapat menjawab persoalan ini. “Kami dari suzuki east marine selaku subdealer ATPM mengucapkan terimakasih kepada undangan yang  datang dalam acara grand opening ruang pamer layanan service dan suku cadang untuk mesin suzuki outboards motor”, tandasnya, dan acara pun breakhir dengan pengguntingan pita oleh Seiji Itayama.(AJW)

Editor : Louis Mindjo
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI