HEADLINE

Rumah Milik Kepala Kampung Dupia Paniai Ludes Dilalap Api

/

Redaksi / Kamis, 03 Mei 2018 / 14:00 WIB

Sebarkan:

PANIAI | Media Nasional Obor Keadilan | Kebakaran gudang BBM berawal dari Dapur Rumah milik Juanda Badera, atas Insiden tersebut Polres Paniai mengarahkan Dua Unit Mobil Water Canon untuk membantu proses pemadaman.
Kepolisian bersama warga berusaha memadamkan api yang melalap Gudang BBM milik Kepala Kampung Dupia "Juanda Badera",  Akibat kebakaran tersebut Tiga Unit Rumah Warga ludes terbakar, Selasa (1/5/2018) pagi.
Api dengan cepat merambat ke Rumah Warga yang berada dekat dengan Gudang BBM milik "Juanda Badera". Warga dan Aparat TNI Polri sempat kesulitan memadamkan api karena Gudang BBM tersebut menampung banyak BBM jenis bensin dan Solar.
Dengan kehadiran Dua Unit Mobil Water Canon Milik Polres Paniai, api dapat dikuasai dan dipadamkan.

Menurut saksi yang enggan menyebut namanya bahwa Pukul 06.20 Wit, Api tiba-tiba keluar dari Dapur Rumah "Juanda Badera", dengan cepat api menghabiskan Bangunan dan merambat ke Rumah Warga, ucap Warga yang berada di TKP.

Kabag Ops Polres Paniai menyampaikan bahwa Penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan oleh Satreskrim Polres Paniai, TKP masih di pasang Police Line untuk kepentingan penyelidikan, jelasnya. (Oriyen)

Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI