HEADLINE

KSDA Aceh Salurkan Bantuan dan Minta Pemerintah Bina Masyarakat Rantau Peurelak

/

Redaksi / Sabtu, 28 April 2018 / 23:00 WIB

Sebarkan:
Teks Foto : Pengurus KSDA Aceh Antar Bantuan Kepada Korban kebakaran sumur minyak di Rantau Peurelak, Aceh Timur.

OBORKEADILAN.COM | ACEH TIMUR - LSM KSDA Aceh (Komunitas Solidaritas  Dhuafa Aceh) salurkan bantuan sembako kepada korban kebakaran Sumur minyak yang terbakar pada (25/04) lalu, di Desa Pasir Putih, Kecamatan Rantau Peurelak, Kabupaten Aceh Timur.
Pantauan media Dilokasi Sabtu (26/04/2018) KSDA Aceh (Komunitas Solidaritas  Dhuafa Aceh) salurkan bantuan kepada korban Kebakaran Sumur minyak di posko pengungsian adapun bantuan yang disalurkan berupa beras, mie instan, Air mineral, roti dan Telur.

Akmal El hanif selaku pendiri KSDA Aceh mengatakan," Bantuan yang disalurkan ini adalah hasil dari sumbangan masyarakat Aceh dan ini masih bantuan tahap pertama nantik kami akan Galang dana kembali untuk kepada korban musibah ini," katanya.

"Bantuan ini bentuk kepedulian kami dan belasungkawan atas musibah ini kepada korban sekaligus silaturahmi kami kepada korban yang terkena musibah ini,".

Lanjutnya," Kami juga berharap kepada masyarakat kedepannya untuk lebih berhati-hati jangan lupa juga mengutamakan keselamatan dan Sefti dalam bekerja.

"Kita berharap kepada pemerintah untuk jangan di tutup Sumur minyak karena ini adalah sumber ekonomi masyarakat di Rantau Peurelak apa bila sumur ini ditutup atau diambil alihkan kita takutkan akan terjadi kensejangan sosial atau hal-hal yang tidak kita inginkan, apa lagi ini tanah masyarakat," ujarnya.

"Kita meminta kepada pemerintah untuk kedepannya membina bagaimana cara mengambil minyak dengan benar dan aman kepada masyarakat yang mengebor sumur minyak ini," harapnya.[ Muhammad Furqan]

Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI