HEADLINE

Mengatasi Kesulitan Air Tawar Dalam Kawasan, BTNK Gandeng Kementerian PUPR Kembangkan SPAM

/

Redaksi / Selasa, 22 Mei 2018 / 11:16 WIB

Sebarkan:
Ket  : Foto Kasubag Tata Usaha Balai Taman Nasional Komodo



LABUAN BAJO | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN  l Selasa, (22/05), Kerjasaama Balai Taman Nasional Komodo dengan Kementerian PUPR terkait pengembangan SPAM dalam kawasan,merupakan Salah satu cara untuk meningkatkan suplay air untuk wisatawan dan petugas.

Demikian yang dikutip media ini dalam percakapan melalui group diskusi bersama Dwi Putra Sugiarto, S.Hut, Senin,(21/05),lalu.

Dwi menjelaskan, Kerjasama Balai TNK dengan Kementerian PUPR untuk pengembangan SPAM, merupakan satu cara untuk meningkatkan suplay air untuk wisatawan dan petugas. tahun ini, BTNK sedang mulai mengembangkan SPAM di loh  buaya dan loh liang. dalam obrolan Dwi berharap pada Oktober tahun ini semua sudah rampung di kerjakan.

Kita ketahui bersama persoalan Air Minum bersih juga merupakan salah satu dari sekian persoalan yang harus dituntaskan oleh BTNK dalam memenuhi target kepuasan pengunjung dalam kawasan. Ini juga menjadi satu kabar yang menggembirakan bagi pengunjung dan petugas dalam kawasan TNK, setelah sekian lama dirindukan.

Terkait pemberitaan  oborkeadilan.com edsi Minggu, (20/05), Dwi menambahkan, bangunan padar selatan ada 2 kontraktor.

untuk pekerjaan toilet kontraktornya didanai oleh Ditjen PPKL, sedangkan pekerjaan dermaga dan jalan trail padar selatan didanai Balai TNK.(JW)

Editor: Louis Mindjo
Penanggung Jawab: Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI