HEADLINE

Kapolres Sorong Kota Pimpin Sertijab Kapolsek

/

Redaksi / Selasa, 01 Mei 2018 / 18:37 WIB

Sebarkan:

SORONG | Media Nasional Obor Keadilan | Upacara serah terima Jabatan Kapolsek Sorong Barat AKP. JUNAIDY A. WEKEN, S.IK diangkat dalam Jabatan Baru Kapolsek Sorong Timur, Kapolsek Sorong Kota AKP. SYARIFURAHMAN, S.IK diangkat dalam Jabatan Baru Kasat Reskrim Polres Sorong dan Kapolsek Sorong Timur AKP. DODDY PRATAMA, S.IK diangkat dalam Jabatan Baru PS. KASUBBUD PAMINAL BID PROPAM Polda Papua Barat, sedangkan AKP. ASA AZUR MATTAN FONATABA, SH Jbatan KANIT 1 SUBID 3 DITRESKRIMUM Polda Papua Barat, diangkat dalam Jabatan Baru Kapolsek Sorong Barat dan AKP. TEGAR SATRIO WICAKSONO, SH, S.IK Jabatan SESPRIM Polda Papua Barat, diangkat dalam Jabatan Baru Kapolsek Sorong Kota yang pimpin oleh Kapolres Sorong Kota AKBP. MARIOCHRISTIE PANCASAKSI SIREGAR, yang dilaksanakan pada hari Senin 30/04/2018, Pukul 07.30 Wit di Aula Doyo ASPOL Sorong.

Serah terima Jabatan ini merupakan tindaklanjut dari Keputusan Kapolda Papua Barat Nomor : KEP/108/IV/2018 Tanggal 9 April 2018 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam Jabatan di lingkungan Polda Papua Barat.

Serah terima Jabatan dilingkungan Polres Sorong Kota merupakan hal yang biasa terjadi, hal ini merupakan Indikator adanya Dinamika dalam sebuah Organisasi Polri, demikian pula dengan pergantian Pejabat dilingkungan Polres Sorong Kota dan pada hari ini merupakan bukti bahwa Polres Sorong Kota tidaklah Statis, melainkan terus berkembang sejalan dengan Proses Pembangunan dan Perkembangan Masyarakat di Daerah ini.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya atas nama pribadi (Kapolres Sorong Kota AKBP. MARIOCHRISTIE PANCASAKSI SIREGAR ) dan kesatuan beserta staf mengucapkan terima kasih yang tak terhingga dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua Kapolsek atas segala pengabdiannya yang mampu menampilkan Kinerja yang baik dalam upaya-upaya Pembinaan Anggota serta penanganan Kamtibmas.

Sebelum Kapolres Sorong Kota AKBP. MARIOCHRISTIE PANCASAKSI SIREGAR menutup sambutan ini, Beliau meminta kepada Perwira, Brigadir dan Pegawai Negeri Sipil se-jajaran Polres Sorong Kota agar senantiasa memberikan dukungan dan kerjasama yang baik kepada Pejabat Baru sebagaimana yang telah ditunjukkan selama ini kepada Pejabat yang lama, jadikan Momentum ini untuk memacu dan meningkatkan semangat Disiplin dan Etos Kerja dalam melaksanakan tugas dan fungsi serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara secara Profesional. (Oriyen)

Penanggung Jawab : Obor Panjaitan 

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI