|

Wujud Kepedulian, Persit KCK PD XVII/Cenderawsih Bagi Bingkisan Kepada Anak-Anak PAUD


JAYAPURA | Media Nasional Obor Keadilan | Ketua Persit KCK PD XVII/Cenderawasih, Ibu Sandra G. Supit yang didampingi oleh Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI. George Elnadus Supit beserta pengurus Persit KCK PD XVII/Cenderawasih membagikan bingkisan kepada anak-anak Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kampung Engros, Jayapura.
Sebelumnya, Ibu beserta rombongan berangkat menggunakan Speedboat milik Detasemen Jasa Bekangdam XVII/Cenderawasih dari Pelabuhan yang berada di Denjasa XVII/Cenderawasih menuju Kampung Engros, sesampainya di Kampung Engros, Ibu beserta rombongan disambut oleh Kepala Kampung dan Kepala Suku Besar Kampung Engros, kemudian rombongan menuju ke Sekolah PAUD, dimana anak-anak PAUD telah menunggu kedatangan Ibu Ketua Persit KCK PD XVII/Cenderawasih.
Ibu Sandra juga menerima sambutan yang meriah dan canda tawa dari anak-anak Sekolah PAUD ini. Kedatangan Ketua Persit KCK PD XVII/Cenderawasih di Sekolah PAUD Kampung Engros ini bertujuan untuk membagikan bingkisan kepada anak-anak dan tujuan dari pemberian bingkisan ini merupakan salah satu wujud kepedulian ibu-ibu Persit kepada anak-anak Sekolah untuk memajukan Pendidikan pada Usia Dini.

"Saya dan pengurus Persit KCK PD XVII/Cenderawasih bukan pertama kalinya datang di Kampung ini, saya melihat Antusias anak-anak Sekolah untuk belajar disini sangat tinggi", ujar Ibu Sandra.

Pendidikan yang dimulai dari Dini sangat berguna demi memajukan Sumber Daya Manusia (SDA) di Papua, untuk itu saya berharap kepada para Guru Pengajar disini agar benar-benar mendidik anak-anak yang bersekolah disini supaya kedepannya dapat menjadi Generasi Penerus yang dapat memajukan Papua", harapnya.

Setelah membagikan bingkisan kepada anak-anak Sekolah PAUD, Ibu beserta rombongan meninjau Gereja Araba yang ada di Kampung Engros, kemudian turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Aster Kasdam XVI/Cenderawasih Kolonel Kav. Edward Sitorus, Kabekangdam XVII/Cenderawasih Kolonel Cba. Nur Budianto, Dandim 1701/Jayapura Letkol Inf. Nova I, para Guru PAUD Kampung Engros. (Oriyen)

Penanggung Jawab : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini