HEADLINE

SAMBUT HUT RI KE 73, TNI-POLRI BERSAMA MASYARAKAT KIBARKAN BENDERA MERAH PUTIH BERUKURAN RAKSASA DI DISTRIK TEMBAGAPURA

/

Redaksi / Sabtu, 04 Agustus 2018 / 06:33 WIB

Sebarkan:

Media Nasional Obor Keadilan | TIMIKA | Dalam Rangka HUT RI ke 73 adalah merupakan Momen penting bagi Bangsa Indonesia dalam memperingati Tonggak Sejarah Perjuangan Bangsa. Setiap peringatan hari besar ini selalu dimeriahkan dengan berbagai kegiatan dengan tujuan untuk mengingat jasa para Pahlawan yang telah Gugur.

Danramil 1710-04/Tembagapura, Kapten Inf. Mulia Adi Dharma bersama Kepolisian dan masyarakat melaksanakan pengibaran Bendera berukuran Raksasa di beberapa Kampung Distrik Tembagapura, Jumat (03/08).
Bendera merah putih tersebut diserahkan secara simbolis oleh bapak Afrizon dari SRM kepada TNI-Polri yang selanjutnya dibawa ke Kampung Kimberli untuk dikibarkan di Kampung Takabera dan Kampung Opitawak serta di Kampung Utikini. Bendera yang dibentangkan diatas bukit berukuran 3 x 17 m yang dipimpin oleh Kaposko Satgas Terpadu, AKBP Simon dan diikuti oleh sekitar 60 orang termasuk anggota Koramil.

Masyarakat di sekitar Banti Kompleks sangat antusias dengan kegiatan ini, hal ini terlihat dengan banyaknya Tokoh Masyarakat yang ikut mengibarkan Bendera merah putih. Tokoh masyarakat turut bahagia dengan peringati HUT RI ke-73 di Tembagapura. Para tokoh masyarakat pun hingga saat ini terus menghimbau warga lain untuk mengibarkan Bendera merah putih di depan rumahnya sesuai arahan Babinsa. (Oriyen)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI