HEADLINE

TMMD Ke 102 Kodim 1711/BVD, TNI Bersama Rakyat Pasti Kuat

/

Redaksi / Minggu, 15 Juli 2018 / 17:04 WIB

Sebarkan:
Ket Foto ; TMMD Ke 102 Kodim 1711/BVD, TNI Bersama Rakyat Pasti Kuat

Media Nasional Obor Keadilan | BOVEN DIGOEL | Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-102 Kodim 1711/BVD, Pekerjaan yang dilakukan bukan hanya sasaran Fisik dan Non Fisik saja melainkan berbagai cara dan teknik untuk bisa mendekatkan diri dengan Masyarakat seperti halnya kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos)  yang dilakukan oleh Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) TMMD Ke 102 Kodim 1711/BVD, Mayor Czi Unang Suryana di Kampung Asiki Distrik Jair Kabupaten Boven Digoel Provinsi Papua,

Mayor Czi Unang memberikan keterangan kegiatan yang dilakukan seperti ini bukan karena semata-mata atau kemauan dirinya  sendiri tetapi sudah menjadi tugas dan tanggung jawab setiap Prajurit TNI.

Mayor Czi juga menambahkan dirinya mendapat Instruksi langsung dari Dansatgas TMMD  ke-102 Kodim 1711/BVD Letkol Inf. Candra Kurniawan SE bahwa kita disini bukan hanya melaksanakan kegiatan Fisik dan Non fisik tetapi kita juga harus melakukan tugas pokok kita seperti Komsos, karena kita sebagai aparat TNI kalau tanpa Rakyat kita bukan apa-apa karena TNI kuat apabila rakyat mendukung kita, kata Unang.

Salah satu Warga Kampung Asiki Bapak Dadang menyampaikan dirinya senang dengan adanya TMMD dtempatnya dan dirinya merasa terbantu sekali dengan kegiatan tersebut, seperti pengecoran jalan dan berbagai penyuluhan yang dilakukan oleh Satgas TMMD di Kampung Asiki, ujar Dadang.
 Junadin (Pendam XVII Cenderawasih)
 ( Oriyen)
Editor : Rahardja
Penanggung Jawab : Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI