HEADLINE

Menyambut Upacara 17-san, Pemuda-Pemudi Paskibraka Diseleksi

/

Redaksi / Selasa, 24 Juli 2018 / 16:59 WIB

Sebarkan:

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN  | PANIAI | Kapolres Paniai AKBP Supriyagung, S.IK, MH melalui Kapolsek Paniai Timur Iptu. Harsat Muthalib selaku Panitia HUT RI ke 73 pada tanggal 17 Agustus yang akan datang di Kabupaten Paniai, Senin (23/07).
Untuk melatih dan menseleksi Pemuda -Pemudi Paskibraka di Kabupaten Paniai,, perlu adanya kedisiplinan dan sehat jasmani dalam penseleksi serta pelatihan baris berbaris.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan apel Mapolsek Paniai Timur yang diikuti oleh 40 peserta Paskibraka dan akan dipilih 30 peserta yang terbaik, kegiatan seleksi berlangsung selama 5 hari.
Pelaksanaan pelatihan baris berbaris yang dilakukan oleh Pemuda-Pemudi Paskibraka dalam pelaksanaan upacara, dimana dilihat postur dan gerakan yang bagus. "Di kegiatan PBB, kami juga melihat tingkat kedisiplinan Pemuda-Pemudi dalam latihan, dimana dapat memberikan pelajaran arti kedisiplinan, selain itu juga kegiatan Paskibraka yang dilakukan, dapat memberikan dampak positif  bagi mereka", ujar Kapolsek.

Lanjutnya, Diharapkan dalam pelaksanaan 17 Agustus dapat memeriahkan pada saat hari H-nya.

Author : Rangga Asprilla Fauza
Editor : (Oriyen)

Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI