|

Prabowo Menyapa Rakyat dan Temu Ramah Pengurus Partai Gerindra se-Kota Depok

Ket Gambar : (Prabowo Subianto Menyapa Rakyat Kota Depok). 

DEPOK | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN |  TERHADAP [01-04-2018] Minggu - Ketua Umum Partai Gerindra Pak Prabowo Subianto hari ini datang untuk menyapa warga Kota Depok dan kami menyediakan lokasi di Bumi Wiyata, sebagai ujud persembahan  Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Depok,” kata Sekretaris DPC Gerindra Depok, Hamzah.

Jumlah undangan yang disebar untuk kedatangan Pak Prabowo Subianto mencapai 3000 orang. Panitia Lokal Kota Depok "Prabowo Menyapa Rakyat" menyediakan keseluruhan field area Bumi Wiyata Depok. Tempat tersebut  mampu menampung kehadiran simpatisan, kader maupun pengurus Partai Gerindra se-Kota Depok.

Berbagai jenis pangan kuliner hasil olahan kader Perempuan Indonesia Raya (PIRA) tersedia di dome utama maupun di sisi kiri dan kanan stage, di mana para petinggi partai secara bergiliran menyampaikan orasi di Depok.

Ujar Hamzah lagi, kegiatan roadswow di Kota Depok memang digagas sendiri oleh Pak Prabowo yang sudah cukup lama digagas untuk hadir dan menyapa atau bertemu dengan masyarakat Kota Depok khususnya parat simpatisan, kader maupun pengurus Partai Gerindra serta masyarakat lainnya. “Terlebih beliu juga sangat tahu persis kondisi dan perkembangan Kota Depok yang terus berkembang dengan pesat,” tutur Hamzah yang juga Ketua BKD DPRD Kota Depok.

Dalam kegiatan tersebut, Pak Prabowo Subianto melakukan dialog dan berinteraksi dengan masyarakat, pengusaha, tokoh warga, tokoh agama, tokoh pemuda dan lainnya se-Kota Depok secara santai berkaitan perkembangan pembangunan dan masa depan bangsa Indonesia dan lainnya. [ MI ]

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini