|

Mohammad Idris Wali Kota Depok, Realisasikan Janji Kampanye, Kartu Depok Sejahtera [KDS] Diserahkan ke Warga

Media Nasional Obor Keadilan, Kota Depok Jawa barat-Rabu (2/2-22), Walikota Depok Mohammad Idris secara menyakinkan telah terkonfirmasi merealisasikan janjinya saat kampanye kepada warga kota Depok.

Dirangkum oleh media Nasional Obor Keadilan, unggahan Walikota Depok diakun media sosial plat form tweeternya tampak kegiatan bagi bagi KDS ini dilaksanakan pada 4 kecamatan secara serempak, berikut petikannya;1. Rabu, 02/02/22 berkesempatan menyerahkan secara simbolis Kartu Depok Sejahtera (KDS) di aula Kantor Kecamatan Cimanggis. Penyerahan KDS dilaksanakan secara serentak, dimulai pada hari ini di 4 kecamatan. 2.2. KDS merupakan realisasi dari janji kampanye Idris-Imam periode 2021-2026 sebagai media efektifitas dan efisiensi pemberian bantuan sosial untuk masyarakat yang kurang dan tidak mampu, khususnya mereka yang terdaftar dalam DTKS, yang penetapannya dari Kemensos RI. 

3.3. Pelaksanaan program ini berkolaborasi dengan BJB Depok, utamanya dalam penggunaan KDS sebagai ATM berbasis KK dan ATM untuk bantuan peserta didik tidak mampu. 4.4. KDS sendiri bertujuan agar warga Depok yang kurang dan tidak mampu dapat merasakan kehidupan yang layak di tengah hingar bingar kehidupan kota besar seperti Kota Depok. 

5.5. Pelaksanaan KDS pun berkolaborasi dengan pemangku kepentingan lainnya, seperti BAZNAS dan Lembaga Zakat Sukses Kota Depok. Dengan harapan tingkat kesejahteraan warga semakin baik, khususnya di tengah sulitnya kehidupan pada masa pandemi dan pasca pandemi. 6.6. KODE HATIKU (KOta DEpok seHAT, Indonesia KUat)

Informasi ini disampaikan kembali ke publik khususnya warga kota Depok tanpa pamrih oleh Media Nasional Obor Keadilan. [Yuni Shara]

Penanggung jawab berita: Obor Panjaitan

Komentar

Berita Terkini