|

Polres Paniai : Pengamanan Kampanye Tertutup Calon Gubernur Papua No 2 di Kabupaten Paniai dan Kabupaten Deiyai

Ket Gambar : Kepolisian Resor Paniai dan Jajarannya melaksanakan pengamanan Kampanye Tertutup Calon Gubernur Papua No urut 2 Jhon Wempi Wetipo, SH, MH dan Dr.  Habel Melkias Suwae, S.Sos, MM bertempat di Gedung Aula Soskat St. Yusuf Enarotali, Kampanye Tertutup juga dilaksanakan di Aula Soskat St. Yohanes Pemandi Wagete Deiyai, pada Kamis (5/4/3018).

PANIAI | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Kepolisian Resor Paniai dan Jajarannya melaksanakan pengamanan Kampanye Tertutup Calon Gubernur Papua No urut 2 Jhon Wempi Wetipo, SH, MH dan Dr.  Habel Melkias Suwae, S.Sos, MM bertempat di Gedung Aula Soskat St. Yusuf Enarotali, Kampanye Tertutup juga dilaksanakan di Aula Soskat St. Yohanes Pemandi Wagete Deiyai, pada Kamis (5/4/3018).

Selain itu pengamanan dan pengawalan juga dilaksanakan oleh Kepolisian saat Calon Gubernur menyapa warga yang berada di Pasar Enarotali pada saat rombongan Calon Gubernur Papua berjalan kaki menuju Gedung Aula Soskat St. Yusuf Enarotali, setelah melaksanakan pertemuan dengan para pendukungnya, selanjunya Rombongan menuju ke Kabupaten Deiyai untuk melanjutkan kegiatan Kampanye Tertutup dengan para pendukungnya.

Kapolres Paniai AKBP. Supriyagung, S.Ik, MH saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan Kampanye Tertutup Paslon Gubernur Papua No urut 2 di Kabupeten Paniai maupun Kabupaten Deiyai berlangsung aman dan tertib, Polres Paniai melibatkan 100 Personil untuk melaksanakan pengamanan dan pengawalan kegiatan tersebut terbagi di dua tempat pelaksanaan Kampanye.

Kegiatan Kampanye Tertutup di Paniai maupun di Deiyai berjalan aman dan terkendali, Kami sudah menempatkan Personil untuk mengawal dan mengamankan jalan kegiatan hingga selesai sebanyak 100 Personil yang terbagi di dua Kabupaten Wilayah Polres Paniai, ungkap Kapolres.

Dikabupaten Paniai pertemuan tertutup dilaksanakan oleh Calon Gubernur Papua Jhon Wempi Wetipo, SH, MH sedangkan di Kabupaten Deiyai Calon Wakil Gubernur Dr. Habel Melkias Suwae, S.Sos, MM menyempatkan diri meninjau Bandara baru Deiyai, selanjutnya Rombongam melaksanakan Kampanye Tertutup dengan para Pendukungnya di Aula Soskat St. Yohanis Pemadi Wagete Kabupaten Deiyai.[ Oriyen ]

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini