HEADLINE

PT.SUBER SURYA KENCANA" BANTAH PERUSAK JALAN ASKIARIS DAN SUNGAI BERINGIN.

/

Redaksi / Senin, 16 April 2018 / 14:41 WIB

Sebarkan:
Ket.Gambar (Stap PT.SSK saat memberikan keterangan kepada awak media/istimewah.)

Rengat-Pekanbaru I Media Nasional Obor Keadilan ( 16/04/18 ),senin.

Rusaknya jalan propinsi lintas tengah yang menuju kabupaten Indragiri hulu ke Kabupaten Tembilan yang kini hangat di Beritakan di media cetak dan media online yang hancur akibat kelebihan Tonase Mobil CPO PT. SSK itu tidak benar,hal itu di sampaikan oleh staf perusahaan berinisial "R" kepada awak media oborkeadilan saat di temui di ruang kerjanya.

Stap "R" tak ingin di sebutkan namanya karena tidak ingin berita ini merembet kepada perusahaan lain yang juga memiliki andil menggunakan jalan tersebut dengan mobil cvo dengan muatan yang melebihi tonase diatas 30 ton,terangnya.

Lanjutnya ,seperti mobil tambang Batu bara dan CPO milik "Aa" yang selalu melintas kenapa mereka tidak di sorot dan di beritakan"sesalnya.

Ia juga menyayangkan berita yang tersebar di online dan media cetak berat sebelah,padahal PT . SSK  merupakan penyumbang pajak dan dapat penghargaan oleh Pemerintah kabupaten Inhu sebagai perusahaan Taat Pajak terbaik setiap tahunnya ,dan merekrut karyawan ribuan masyarakat tempatan  dan jika sampailah di tutup perusahaan ini maka akan banyak penggangguran "terangnya.( kusjul )

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI