|

KP Norman Hadinegoro Ketum Pernusa Konsolidasi dengan Jojo Suryono Ketua Pengurus Relawan Jokowi Indonesia (RJI )

Ket gambar  : Dua pengurus Inti ( ketua umum) KP Norman Hadinegoro Ketum Pernusa gelar silaturahmi dengan Jojo Suryono Ketua Pengurus Relawan Jokowi Indonesia (RJI ) di Solo minggu ( 12/04 ). 

Media Nasional Obor keadilan | Solo | kamis ( 12/04 ) Jojo Suryono dan Stefanius kedatangan tamu sesama Relawan Jokowi yakni Pernusa dibawah komando Kanjeng Norman .disela sela Perbincangan Hangat antara dua Mitra ini saling bertukar informasi termasuk memberitahukan legalitas bahkan alamat organisasi Relawan ini masing masing, yang mana di jelas kan oleh Jojo Suryono
Bahwa Relawan Jokowi Indonesia (RJI ) berkantor pusat di Solo juga telah berbadan hukum AHU 0001593.AHA.01.07.tahun 2018. Bahkan RJI diakui sebagai Ormas Independen yang kokoh mempunyai massa akar rumput yang sangat soliditas.


Selain berbasis Masa dan Menjadi organ relawan Jokowi , Gerekan RJI adalah misi sosial ekonomi Pedesaan.
Hal ini membuat ketum Pernusa KP Norman Hadinegoro bahwa Pernusa bergandengan tangan dalam mengangkat ekonomi pedesaan agar lebih mandiri lagi

Pada masa menjelang Tahun Politik Pilpres yang akan di gelar pada  2019 mendatang Mesin Politik sudah mulai terasa memanas , tidak hanya partai politik yang kasak kusuk namun Justru yang tak kalah sibuk adalah para relawan.

Dilansir kompas Partai koalisi pendukung Presiden Joko Widodo semakin menyolidkan barisan setelah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan siap maju sebagai calon presiden di Pilpres 2019.

Strategi pemenangan tengah disusun agar Presiden Jokowi kembali memimpin pada periode kedua.

Wakil Koordinator Bidang Pratama Partai Golkar Bambang Soesatyo mengungkapkan, peta politik jelang Pilpres 2019 semakin jelas dengan adanya pernyataan kesiapan Prabowo sebagai capres.

Menurut Bambang, koalisi partai pendukung Presiden Jokowi tengah menyusun strategi untuk memenangkan Jokowi.

Hal ini membuat para ketua Relawan Jokowi sudah mulai terlihat sangat sibuk melakukan berbagai safari politik seperti halnya yang dilakukan oleh KP Norman Hadinegoro Ketum Pernusa Konsolidasi dengan Jojo Suryono Ketua
Pengurus Relawan Jokowi Indonesia (RJI )
( yuni Shara / ObP^team )


Komentar

Berita Terkini