HEADLINE

Maluku Voor Jokowi Siap Menangkan Jokowi-Ma'aruf : Lawamena Haulala [Maju ' Pantang Mundur]

/

Redaksi / Sabtu, 22 September 2018 / 13:27 WIB

Sebarkan:
Penulis : Obor Panjaitan 
Ket Gambar : Massa Relawan Maluku Voor Jokowi Bersama Ketuanya James Talakua Di Tugu Proklamasi (  21/09-2018 ) Pada acara Penyambutan Jokowi-Ma'aruf saat akan Ke KPU

Media Nasional Oborkeadilan.com | Jakarta | Sabtu ( 22/09 ),James Talakua selaku Ketua Relawan Maluku Voor Jokowi mengatakan siap total Berjuang mengerahkan Seluruh potensi guna menenangkan Presiden pilihan rakyat Jokowi Ma'aruf Amin pada Pertarungan Pilpres 2019 ini.
Kepaada Media Nasional Oborkeadilan.com , James menuturkan akan mengajak warga Maluku yang ada diseluruh Penjuru dunia agar mencoblos dan menenangkan Jokowi Amin.

Hal ini di buktikan dengan eksistensinya diberbagai momen mulai dari Pendeklarasian hingga menggandeng berbagai Pakar Relawan dan Pendukung Jokowi dan terus melakukam Konsolidasi .
Terlihat juga saat pengundian no Di KPU dan berkumpul nya para Relawan di tugu Proklamasi pada jumat ( 22/09 ) Maluku Voor Jokowi pun turut ambil bagian bahkan menurunkan massa nya diperkirakan
ada 1.000 orang yang akan hadir di Tugu Proklamasi pungkas James disela sela keramaian Penyambutan Jokowi hadir di tugu Proklamasi sebelum ke KPU. “Kami ingin anak Maluku hadir, ikut dan mengawal memenangkan Bapak Jokowi,” tambahnya lagi.


Sementara itu dalam acara pengundian no urut capres  para Massa pendukung Jokowi mengenakan busana yang unik dan beragam. Ada yang menggunakan baju santri, pakaian adat, kostum badut hingga kostum ondel-ondel.

Ini dia Slogan Maluku Voor Jokowi ; Lawamena Haulala yang artinya Maju dan Pantang Mundur . [ obp / yuni ]

Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI