|

Dari Potter Field Park-London Warga BARA JP Deklarasi Dukungan Kepada Jokowi-Ma'aruf

Laporan langsung Dari London : Nahor Hutagalung ( Jurnalis Oborkeadilan.com)



LONDON-INGGRIS | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN-BARA JP London kembali mengadakan DEKLARASI dukungannya untuk kepemimpinan Jokowi sebagai Presiden Indonesia Periode ke 2.
Acara ini digelar Pada hari Minggu tanggal 17 Februari 2019 pukul 02.00 siang waktu London.
Bertempat di Potter Field Park, London, dan didukung cuaca yang cerah dan langit yang biru, Ketua BARA-JP London, Ibu Jenny Collier bersama dengan Pengurus BARA-JP London dan lebih dari 100 orang pendukung dan simpatisan yang berada di London dan sekitarnya mendeklarasikan kesetiannya untuk mendukung Bapak Presiden Joko Widodo dan Bapak Ma’ruf Amin untuk menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia untuk periode 2019 – 2024.
Dalam deklarasi itu semua yang hadir sepakat bahwa, keberadaan Bapak Joko Widodo yang menjadi Presiden Republik Indonesia saat ini telah membawa Indonesia menjadi bangsa yang disegani baik di Asia, Eropa bahkan diseluruh dunia. Ibu Jenny Collier sebagai Ketua BARA-JP London menambahkan, sudah saat nya kita menjadi Bangsa yang maju disegala bidang dan itu dimulai dengan pembangunan Infrastruktur, perbaikan sistem, perbaikan pemenuhan kebutuhan masyarakat, kemudahan-kemudahan berinvestasi di Indonesia dsb.
Dengan spanduk bertuliskan: “Inggris bersikap JOKOWI-MA’RUF untuk Indonesia 2019-2024”, optimisme terpancar dari semua yang hadir dalam kemeriahan acara Deklarasi ini.
Setelah deklarasi, BARA-JP London melanjutkan dengan acara makan bersama di Restaurant MELUR.
Dalam kesempatan acara makan bersama itu, Sekjen BARA JP London, Bapak Herberth Sinaga, bersama dengan Wakil Ketua BARA JP London Bapak Fairuz Agam memberikan paparan, mengapa memilih Jokowi, bagaimana cara menangkal HOAX, dan dorongan untuk tidak GOLPUT. Himbauan juga diberikan untuk tetap semangat memberikan masukan dan dorongan kepada keluarga dan teman-teman yang berada di Indonesia untuk mendukung Bapak Jokowi dalam melanjutkan periode yang ke dua.

Semua yang hadir merasa puas dan siap untuk mendukung dan memenangkan Bapak Jokowi dan Bapak Ma’ruf Amin untuk menjadi presiden dan wakil presiden periode 2019-2024. ( NAHOR )
Komentar

Berita Terkini