HEADLINE

IRIANA JOKOWI DAN IBU-IBU OASE KABINET KERJA JOKOWI MELAKUKAN SOSIALISASI NARKOBA DI AULA SMA DEL LAGUBOTI

/

Redaksi / Selasa, 17 April 2018 / 19:29 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Kunjungan Ibu Presiden Iriana Jokowi  untuk melakukan sosialisasi narkoba yang digagas oleh komunitas OASE KABINET KERJA JOKOWI bersama BNN yang dilakukan di aula SMA DEL Kecamatan Laguboti yang diikuti ribuan pelajar SMP dan SMA se Tobasa.

Oborkeadilan.com | Laguboti | (17/04/18)
Dalam lawatannya ke Kabupaten Tobasa Iriana Jokowi yang juga didampingi ibu-ibu OASE KABINET KERJA JOKOWI setelah sebelumnya melakukan lawatan ke PAUD Toba Nauli desa Tambunan melanjutkan kunjungannya ke sekolah SMA DEL Laguboti.
Kunjungan Ibu Presiden Iriana Jokowi tersebut adalah untuk melakukan sosialisasi narkoba yang digagas oleh komunitas OASE KABINET KERJA JOKOWI bersama BNN yang dilakukan di aula SMA DEL Kecamatan Laguboti yang diikuti ribuan pelajar SMP dan SMA se Tobasa.

Dalam sosialisasi tersebut para pelajar diberi pengarahan oleh pihak BNN dan ibu-ibu OASE KABINET KERJA JOKOWI untuk mampu menghindari dan menjauhi narkoba dan sejenisnya, demikian juga supaya para pelajar mampu mensosialisasikan akan dampak buruk narkoba kepada masyarakat luas.
Dalam sambutannya ibu Presiden Iriana Jokowi mengatakan supaya generasi muda, khususnya para pelajar supaya terus memacu prestasi dengan cara belajar yang baik supaya kedepannya dapat menjadi generasi yang mampu mengisi pembangunan serta menjadi manusia masa depan yang bebas narkoba.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut juga diadakan tanya jawab yang disambut antusias para pelajar baik pelajar SMP maupun pelajar SMA, dimana setiap pelajar yang mampu menjawab pertanyaan dari ibu Presiden diberi bingkisan berupa sepeda dan Laptop yang kiranya mampu mendukung aktifitas belajar para pelajar tersebut.

Komunitas OASE KABINET KERJA JOKOWI merupakan komunitas yang bertujuan untuk menyusun program-program yang dapat merubah pola pikir dan memberdayakan masyarakat agar dapat hidup mandiri, produktif, kreatif dan berkarakter.[ RYH ]

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI