|

Koramil, Camat Habinsaran Turut Berpesta ke Karnaval Danau Toba

Ket gambar: Serka H Tampubolon, Camat Habinsaran, Benni Siagian & Serda Rusman Hidayat saat Karnaval Danau Toba. 

OBORKEADILAN.COM| Balige| Sabtu, (14/09/19) Karnaval Pesona Danau Toba (KPDT) Ke 4 tahun 2019 yang di gelar di Balige Kabupaten Toba Samosir selama 3 hari, Mulai dari Jumat 13/09/19-Minggu 15/09/19.

Hari ke 2 KPDT ini pun turut dimeriahkan dan dihadiri Kontinen mobil hias dari Kecamatan Habinsaran, Kabupaten Toba Samosir, Sabtu 13/09/19. Turut pula hadir Koramil 15/ Habinsaran, beserta Camat Habinsaran Benni Siagian dengan menggunakan Ulos Batak.

Koramil 15/Habinsaran menugaskan 2 orang Babinsanya untuk menghadiri KPDT tersebut, yakni Serka H Tampubolon dan Serda Rusman Hidayat.

Serka H Tampubolon, saat di konfirmasi mengatakan, dengan hadirnya Babinsa Koramil 15/ Hbs sebagai bentuk kedekatan Babinsa 15/Hbs dengan masyarakat yang ada di wilayah binaannya, dan bentuk dukungan kami terhadap KPDT yang ke 4 ini.

Terpisah Camat Habinsaran Benni Siagian  mengatakan, dengan adanya KPDT yang di selenggarakan setiap tahunnya kami dari Kecamatan Habinsaran selalu ikut dan hadir untuk memeriahkan KPDT ini, ini sebagai bentuk dukungan untuk mensukseskan KPDT ini. Kali ini Kontinen dari Kecamatan Habinsaran membawa 1 mobil hias dan bagi masyarakat Habinsaran yang hadir, harus menggunakan Ulos Batak.

Dengan diadakannya Karnaval Pesona Danau Toba ini, saya berharap dapat mengangkat dan mempromosikan Ulos Batak sebagai hasil tenun buatan UKM yang ada di Kabupaten Toba Samosir kepada masyarakat luas. Tutup Benni Siagian Camat Habinsaran. (Amran Sianipar)

Editor : Yuni Shara 
Penanggung jawab berita : Obor Panjaitan 
Komentar


Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dari Keluarga Besar Sekolah Dasar GMIT Netenaen (Kepsek : YAKOBUS O. SOGEN, S.Pd)

Berita Terkini