|

Inspektorat, Usut dan Periksa Sumber Uang Rehab Puskesmas kec Laguboti Tobasa

Gambar: kondisi kamar mandi Puskesmas Laguboti usai direhab, Rabu (20/11/2019)

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN| Laguboti - Pekerjaan Rehabilitasi Bangunan Puskesmas Laguboti menuai kritik, karena sumber Dananya serta jumlah nya tidak di ketahui sebagaimana di katakan beberapa  petugas kesehatan di Puskesmas itu.

Seperti diberitahukan salah satu media nasional obor keadilan bahwa kondisi pintu kaca tersebut baru selesai dipasang beberapa hari, namun menurut para perawat di Puskesmas itu sudah langsung rusak.

"Kita takut membuka dan  menutup pintunya karena engsel  pintu tersebut terasa lengket dan penutup bagian murnya sudah pada lepas atau copot dan jatuh," kata perawat di Puskesmas saat di konfirmasi

Sementara itu salah seorang warga yang mengaku marga Sibarani yang kebetulan datang berobat ke Puskesmas laguboti Rabu (20/11/2019) mengaku prihatin melihat kondisi Puskesmas yang baru selesai dikerjakan namun pekerjaan itu tak jelas milik dinas mana, sebab tidak ada plank proyeknya.

"Sudah berapa kali saya datang berobat kemari bahkan saat dikerjakan, saya tidak pernah lihat papan proyek," ujarnya miris.

Dirinya mengharapkan pejabat terkait seperti inspektorat turun memeriksa pekerjaan di Puskesmas laguboti itu. "Demi penyelamatan kerugian uang negara," pungkasnya.(Andy R Sihombing)

Komentar


Marhaban ya Ramadhan 🙏🏻

Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dari Keluarga Besar Sekolah Dasar GMIT Netenaen (Kepsek : YAKOBUS O. SOGEN, S.Pd)

Berita Terkini