HEADLINE

Dalam Rangka Pilkada Damai dan Demokratis, Polres Paniai Gelar Doa Bersama Lintas Agama

/

Redaksi / Jumat, 20 April 2018 / 11:17 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Polres Paniai melaksanakan Doa bersama Forkopimda dan Tokoh Lintas Agama di Gereja GPDI Jemaat Antiokhia Enarotali, Kamis (19/4/2018).

PANIAI | Media Nasional Obor Keadilan | Demi terwujudnya Pilkada Kabupaten Paniai dan Pilkada Kabupaten Deiyai Tahun 2018 agar dapat berjalan dengam Aman dan Damai, Polres Paniai melaksanakan Doa bersama Forkopimda dan Tokoh Lintas Agama di Gereja GPDI Jemaat Antiokhia Enarotali, Kamis (19/4/2018).
Kegiatan tersebut di hadiri oleh Pemuka Agama Islam, Agama Katolik, Agama Kristen Protestan, Sekda Kabupaten Paniai, Sekda Kabupaten Deiyai, Ketua KPU Paniai Pasangan Calon Bupati Paniai dan Pasangan Calon Bupati Deiyai beserta Masyarakat yang berjumlah kurang lebih 100 orang.

Kapolres Paniai AKBP. Supriyagung, S.Ik, MH dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan diselenggarakan kegiatan ini, agar senantiasa Pilkada Paniai dan Deiyai dapat berjalan dengan baik, tidak ada Provokasi. Pesta demokrasi harus dirayakaan dengan suka cita tanpa Konflik, aman, damai dan bermartabat dalam lindungan dan tuntunanTuhan yang Maha Esa.
"Kegiatan ini dilaksanakan agar Pilkada Paniai dan Deiyai dapat berjalan dengan baik tanpa Provokasi dan tanpa saling hujat satu sama lainnya, Pesta Demokrasi harus dirayakan dengan penuh suka cita tanpa Konflik dengan aman, damai dan bermartabat didalam lindungan serta bimbingan Tuhan yang Maha Esa," Sambutnya.
Pada kesempatan itu juga Kapolres menekankan bahwa Polri dan TNI dalam Pilkada Serentak berdiri sebagai Aparat Keamanan yang Netral tidak berpolitik Praktis dan itu sudah ditekankan oleh Pimpinan Polri hingga ke Jajaran paling bawah.

"Polri dan TNI dalam Pilkada sebagai Aparat Keamanan yang Netral tidak berpolitik Praktir, hal ini sudah ditekankan dari Pimpinan Polri hingga ke jajaran paling bawah," Tegasnya.

Dalam kegiatan tersebut Doa bersama dilakukan secara beruntun tanpa putus yang dimulai dari Agama Katolik kemudian Agama Islam dan ditutup dengan Doa Kristen Protestan dengan penuh hikmat. [ Oriyen ]

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI