HEADLINE

Poles Paniai Lakukan Pengamanan Ujian Nasional Di Sekolah Menengah Kejuruan

/

Redaksi / Rabu, 04 April 2018 / 11:06 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Kepolisian Resor Paniai dan Polsek Jajaran melakukan proses pengamanan Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang berada di Wilayah Hukum Polres Paniai (3/4/2018). 

PANIAI | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Kepolisian Resor Paniai dan Polsek Jajaran gelar pengamanan Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang berada di Wilayah Hukum Polres Paniai, Selasa (3/4/2018).

Di Kabupaten Paniai terdapat tiga Sekolah Kejuruan yang melaksanakan Ujian Nasional yaitu SMK Karel Gobai, SMK N. 1 Paniai dan SMK Yamewa, sedangkan pelaksanaannya di pusatkan disatu tempat yaitu di Gedung Sekolah SMK Karel Gobay yang diikuti 200 Siswa dan Siswi dari ketiga Sekolah tersebut dengan mata pelajaran Matematika.

Hal serupa juga dilaksanaakan di Kabupaten Deiyai Polsek Tigi dilaksanakan Pengamanan Ujian Nasional di SMK N. 1 Tigi dan SMK Kesehatan Tigi yang diikuti 128 Siswa dan Siswi dengan mata pelajaran Matematika dan Bahasa Indonesia.

Kabag Ops. Polres Paniai Kompol Sukapdi selaku Koordinator pengamanan menyampaikan bahwa Ujian Nasional hari pertama berlangsung aman dan tertib, pihaknya juga telah membagi Personilnya di setiap Sekolah yang melaksanakan Ujian Nasional.

"Hari pertama Ujian Nasional berjalan lancar, Personil juga sudah kami tempatkan pada setiap Sekolah yang melaksanakan Ujian Nasional," ungkapnya. [ Orin ]

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan


Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI