HEADLINE

PRESIDIUM ALUMNI 212, KOMITE INDEPENDEN KONVENSI BAKAL CALON PRESIDEN 2019-2024

/

Redaksi / Senin, 12 Maret 2018 / 17:43 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Panitia Komite Konvensi. 

JAKARTA | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Senin 12 Maret 2018. Presidium Alumni 212 Membuka Konvensi Calon Presiden Pilihan Umat yang dilaksanakan di  Rumah Rakyat Jalan Tebet Timur dalam Jakarta Selatan.

Dalam Komite Konvensi ini di hadiri oleh Ustad Hasri Harahap, Yudi Syamhudi Suyuti, Presidium Alumni 212 Yang berpartisipasi aktif dalam bidang Politik ini bertujuan untuk menjawab isu Politik kekinian dari arah dan Konsekwensi sebuah Negara Demokrasi dan melihat dimana ada arah tidak sehat Calon Presiden Tunggal di 2019-2024 ini.

Yudi Syamhudi Suyuti Ketua Komite Konvensi Capres Pilihan umat Dalam Wawancara MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN mengatakan  " Kita membuka Kesempatan ini ke pada siapa saja dan kita sudah membuka Pembicaraan juga kepada Partai dan Partai pun ada yang berminat, Tetapi saya tidak bisa membuka siapa partai itu, Yang Pasti Calon Tunggal Presiden itu tidak baik " Ujar Yudi Syamhudi.

Ustad Aminudin Bendahara Presidium Alumni 212 mengatakan " Negara kita sebagai Negara Demokrasi ke 3 tidak ada salah nya kita sebagai Mayoritas Muslim dengan Negara terbesar ke 3 didunia, Kita mengadakan Konvensi ini karena ada Sinyalmen yang tidak baik dalam Pencalonan Presiden, Kita berencana akan road show ke Partai  berbasis massa Islam, Kita akan bekerja sama dan ada tujuh kota besar yang akan di kunjungi Seperti Jakarta, Medan, Surabaya, Makasar dan Kampus Kampus besar. Tutup Ustad Aminudin Selaku Bendahara Presidium Alumni 212. [ David ]

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI