HEADLINE

Ketua Pengadilan Negeri Muara Teweh Dapat Cindera Mata Di Acara Perpisahan dari Pemda Barut Bersama Institusi Penegak Hukum

/

Redaksi / Rabu, 21 Maret 2018 / 18:05 WIB

Sebarkan:

Ket Gambar : Pjs. Barito Utara, H. Sapto Nugroho H. W dalam sambutannya memyampaikan Pemerintah Kabupaten Barito Utara mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Suparna, S.H yang selama menjabat sebagai kepala Pengadilan Negeri Muara Teweh banyak memberikan sumbangsih untuk Kabupaten Barito Utara.

Barito Utara - Kalteng | Media Nasional oborkeadilan.com | Acara perpisahan dan pengantar alih tugas Ketua Pengadilan Negeri Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan tengah yang akan menepati jabatan baru sebagai Hakim di Pengadilan Negeri Kabupaten Sleman Provensi Jawa Tengah, dilaksanakan di Pengadilan Negeri Muara Teweh.

Ketua Pengadilan Negeri Muara Teweh, Suparna, S.H menyampaikan terimakasih banyak kepada Pemerintah dan juga masyarakat Kabupaten Barito Utara yang telah bekerjasama dengan Pengadilan Negeri Muara Teweh dalam membangun Kabupaten Barito Utara.

Dalam menjalankan tugasnya selama 3 tahun lebih di Kabupaten Barito Utara banyak kenangan yang didapatkan karena Pemerintah Kabupaten Barito Utara beserta masyarakatnya menerima Pengadilan Negeri Muara Teweh dengan baik sehingga segala permasalahan dapat terselesaikan dengan baik, terkhusus untuk keluarga besar Pengadilan Negeri Muara Teweh dalam penyelesaian masalah yang dihadapi.

“Saya mengucapkan permohonan maafnya apabila dalam masa jabatan pernah melakukan kesalahan baik yang disengaja maupun tidak dan mudah-mudahan Kabupaten Barito Utara menjadi salah satu kabupaten yang maju,”ujarnya.
Pjs. Barito Utara, H. Sapto Nugroho H. W dalam sambutannya memyampaikan Pemerintah Kabupaten Barito Utara mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Suparna, S.H yang selama menjabat sebagai kepala Pengadilan Negeri Muara Teweh banyak memberikan sumbangsih untuk Kabupaten Barito Utara.
“Pemerintah Kabupaten Barito Utara mendoakan agar Bapak Suparna dapat menjalankan tugasnya dengan baik ditempat kerja yang baru nantinya,”Kata Sapto Nugroho di Muara Teweh Rabu (21/03/18).

Acara Perpisahan dan Pengantar Alih Tugas dihadiri juga oleh Pj. Bupati Murung Raya, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Barito Utara, Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Utara, Unsur FKPD, Calon Bupati Barito Utara, Nadalsyah, Calon Wakil Bupati Barito Utara, Ompie Herby, unsur Kepala Perangkat Daerah serta tamu undangan lainnya. [ Anung ]

Editor : Redaktur 
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan


Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082230993121

KOMENTAR
TERKINI