HEADLINE

JAGO MERAH KEMBALI GAMUK DI KUALA LUMPUR

/

Redaksi / Kamis, 08 Maret 2018 / 10:39 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Muara Teweh, Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, di gemparkan dengan amuknya si jago merah yang meludeskan sejumlah bangunan berkontruksi kayu yang hangus terbakar, Kamis (8/3/2018).

BARITO UTARA - KALTENG | Media Nasional Obor Keadilan | Pagi buta warga di jalan Sengaji Hilir RT. 08 sekitar (Gang Kuala Lumpur_red) Muara Teweh, Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, di gemparkan dengan amuknya si jago merah yang meludeskan sejumlah bangunan berkontruksi kayu yang hangus terbakar, Kamis (8/3/2018).

Kebakaran yang terjadi diperkirakan sekitar pukul 04.00 WIB dan meludeskan tiga buah rumah, satu buah gedung sarang burung walet dan lima buah kios.

Seorang warga Kaharudin, kepada Media di Tempat Kejadia  Perkara," menyampaikan bahwa pada saat hendak melaksanakan sholat subuh terdengar suara ledakan tabung gas yang di duga dari rumah milik dr. Swandi tepatnya warung nasi kuning mama Samsi, tidak lama kemudian api begitu cepat membesar ke samping kiri dan kanan rumah Anang (Toko sembako H. Sasi_Red), Sinyo/Surya pemilik gedung sarang burung walet dan rumah Lukman," Ungkapnya.

Sementara korban dari amukan si jago merah yang didapat wartawan Media Nasional Obor Keadilan dilapangan adalah dr. Suwandi, Anang, H. Sasi, Mama Samsi, pemilik bakso boboho, Lukman, Sinyo/Surya dan pemilik ponael Aura, tidak ada korban jiwa dari musibah kejadian kebakaran ini, namun kerugian materil diperkirakan lebih kurang 1 M.

Api dapat dijinakan oleh satuan pemadam kebakaran Barito Utara sekitar pukul 05.40 WIB, dengan menggunakan 4 unit Damkar Pemda, dibantu 1 unit water canon milik Polres Barito Utara, bersama 1unit Damkar BPBD Barito Utara, serta 1 unit Damkar swasta yang dibantu oleh masyarakat setempat.

Sampai berita ini diturunkan untuk penyebab kebakaran masih belum diketahui dan dalam proses penyelidikan pihak Kepolisian Barito Utara, Kalimantan Tengah. [Anung - www.oborkeadilan.com]

Editor : Yuni S


Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI