HEADLINE

Pimpinan MPTT Asia Tenggara Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW dan Rateb Seribee di Kediaman Haji Mirwan

/

Redaksi / Minggu, 04 Februari 2018 / 20:02 WIB

Sebarkan:
Foto : Ribuan masyarakat menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW dan zikir Rateb Seribee di Kediaman Haji Mirwan, Jumat (02/02).

Media Nasional Obor Keadilan | ACEH SELATAN – Ribuan warga hadiri acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1439 H dan zikir Rateb Seribee, bertempat di kediaman calon Bupati Aceh Selatan H. Mirwan, MS, SE, Desa Peulumat, Kecamatan Labuhanhaji Timur, Jumat (02/02/2018).

Pantauan media, masyarakat yang hadir datang dari berbagai Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Aceh Selatan, diperkirakan mencapai puluhan ribu.

Warga sangat antusias menghadiri acara tersebut, terlebih juga dihadiri oleh ulama kharismatik sekaligus pimpinan Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf (MPTT) Asia Tenggara Abuya Syech H.Amran Wali Al – Khalidy.

Selain Abuya Syech H. Amran Wali Al – Khalidy, juga turut hadir Para Gubernur MPTT, Kapolsek, Danramil, Keuchik dan rombongan MPTT serta ribuan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Calon Bupati Aceh Selatan pasangan MIRAH, H. Mirwan MS,SE menyampaikan kata – kata sambutan bahwa ia beserta keluarga mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu yang telah meluangkan waktu untuk hadir dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW dan Rateb Seribee.

“Terimakasih banyak atas kehadiran bapak ibu untuk melaksanakan acara yang mulia ini memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, sekaligus melaksanakan zikir ratep Seribee,” ucapnya.

Dihadapan ribuan jamaah yang hadir, Haji Mirwan mengungkap, kedatangan bapak dan ibu disini bukan karena undangan, akan tetapi atas rasa kecintaan kita kepada baginda Rasulullah SAW.

“Keikhlasan dan ketulusan hati yang membawa kita semua untuk berkumpul di sini dalam momen penting, begitu juga pengajian yang dipimpin oleh Abuya adalah sebagai bentuk kasih sayang untuk mempersatukan umat di dunia dari luar maupun Aceh,” terang calon Bupati Termuda di Aceh Selatan.

Selain itu, Haji Mirwan yang dikenal santun dan sopan serta murah senyum itu meminta doa restu kepada seluruh jamaah yang hadir agar dimudahkan dan diberi kesuksesan untuk bisa memimpin dan membawa Aceh Selatan kedepan yang bersyariat serta lebih sejahtera.

“Mohon doa restu kepada kami yang mencalonkan diri sebagai Bupati, semoga kita bisa memperjuangkan syariat islam secara bersama – sama untuk menjadi lebih baik,” demikian pintanya. [ Red / OK]

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI