HEADLINE

Pelantikan HMI FSH UINSU berlangsung Khidmat

/

Redaksi / Jumat, 19 Januari 2018 / 15:17 WIB

Sebarkan:

Ket Gambar  : tampak Muhammad Najib (Ketua Umum terpilih) saat acara Pengukuhan berlangsung,Turut hadir juga Pengurus HMI Cabang Medan yakni Angga Saputra (Ketua Umum), Rizki Maulana Akbar (Sekretaris Umum) Dina dan Maulana Ibrahim (Wakil Sekretaris Umum).


MEDAN | MEDIA NASIONAL OBORKEADILAN | 15 Januari 2018 Dengan tema :"reorientasi Budaya HMI FSH UINSU mewujudkan Insan cita menuju masyarakat cita"
Kader-kader HMI Sekawasan memenuhi aula gedung Baznas Sumut tempat Pelantikan HMI FSH UINSU berlangsung, 14 Januari 2018.

Hampir 300 an orang hadir untuk menyaksikan prosesi pelantikan tersebut, dam sejumlah tokoh alumni FSH UINSU hadir, seperti Ilyas Ar (Pengusaha), Dr. Zulham,M. Hum (Dekan FSH UINSU), Hanafie Siregar (Dosen FEBI UINSU) dan tokoh-tokoh kepemudaan lainnya, Bagus Ramadi, Rahmad Efendi Rangkuti dan lainnya.

Turut hadir juga Pengurus HMI Cabang Medan yakni Angga Saputra (Ketua Umum), Rizki Maulana Akbar (Sekretaris Umum) Dina dan Maulana Ibrahim (Wakil Sekretaris Umum).

Dr. Zulham, M. Hum menyampaikan Orasi Ilmiahnya "HMI jangan lupakan 3 hal, pertama Himpunan dengan kematangan organisatoris, Kedua mahasiswa dengan keberlangsungan akademik yang bagus dan ketiga Islam dengan ibadah yang selalu dijalankan seperti sholat itu wajib dan bagi yang tak sholat itu bukan anggota HMI, ketiga aspek ini harus matang dipegang anggota HMI, papar Dr. Zulham, M. Hum.

Selanjutnya pelantikan dibimbing oleh Ketua Umum HMI Cabang Medan, dan disaksikan oleh para hadirin yang berhadir.

Syahrial Arif Hutagalung (Ketua Umum Demisioner) dalam sambutannya mengatakan "Selamat berjuang, lanjutkan perjuangan kami kemarin yang belum maksimal, selamat untuk kepengurusan yang baru dilantik, ungkapnya.

Muhammad Najib (Ketua Umum terpilih) dalam sambutannya menyampaikan "Perjuangan ini adalah bentuk pengabdian kami sebagai seorang hamba Allah, dan pelayan komisariat, kami adalah tulang punggung yang akan merealisasika cita-cita dan tujuan HMI, kami akan membuat the golden history untuk seluruh keluarga besar HMI FSH UINSU, karena kami berkomitmen membangun budaya keintelektualan dan pergerakan yang masif demi mencerdaskan kehidupan ummat dan bangsa, namun kami membutuhkan dukungan dari semua pihak seperti alumi dan senioran, kader-kader HMI FSH UINSU serta pengurus yang baru saja dilantik, mari kita wujudkan komisariat yang unggul dan berseri demi terwujudnya masyarakat cita, tandas Najib.


BERIKUT CUPLIKAN VIDEONYA 


Angga Saputra (Ketua Umum HMI Cabang Medan), menyampaikan pesan bahwa "HMI FSH UINSU memiliki komitmen membangun keilmuan yang tinggi, kami berpesan jangan pernah lekang dari setiap kader bagaimana beretika dengan baik dan santun, karena dengan itu lah yang dapat menghantarkan kita pada proses yang baik, "ungkap Angga.

Pelantikan ini berlangsung khidmat sampai ditutupnya dengan do'a oleh Hotmartua Nasution.

Menjadi informasi bahwa kepengurusan ini memakai kode baju hitam yang bermakna kampanye gerakan kebangkitan budaya keintelektualan HMI FSH UINSU, dengan jargon berseri, pengurus yang dilantik sekitar 60 orang.
Raja Maratua Harahap (Sekretaris Umum), Siti Masitha Batubara (Bendahara Umum), Sugiarto (Kabid PPPA), Dedi Iskandar Siregar (Kabid PTKP), Revindo Saragi (Kabid KPP) dan Ananda Saskya Putri (Kabid PP).

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI