HEADLINE

KETUM APMI SAM ALIANO SAMBANGI GEDUNG MAHKAMAH KONSTITUSI PERIHAL PUTUSAN MK TENTANG LGBT

/

Redaksi / Sabtu, 27 Januari 2018 / 00:24 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar  : Aksi Protes Perwakilan Warga Terhadap Hasil Putusan Hakim Mahkamah Konstitusi Terkait LGBT

Media Nasional Obor Keadilan  |Jakarta, 26 Januari 2018-,  Asosiasi Penguasaha Muda Indonesia (APMI) Sam Aliano
(Ketua Umum) mendatangi Gedung Mahkamah Konstitusi, Jl. Merdeka Barat,Jakarta Pusat.Aksi Protes Perwakilan Warga Terhadap Hasil Putusan Hakim Mahkamah Konstitusi Terkait LGBT.

Sam Aliano dengan tegas menentang keras LGBT,
Ketua APMI (Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia) Sam Aliano berteked untuk menggugat UU terkait LGBT. Aksi protes tersebut juga si dukung oleh warga yang resah dengan LGBT. Bahkan ada beberapa orang warga yang ikut mendampingi Sam Aliano untuk melaporkan masalah ini ke MK (Mahkamah Konstitusi).

Sam Aliano mengatakan,"kita sebagai orang tua yang memilki anak merasa resah,"karena jika itu terjadi komunitas LGBT tersebut mendapatkan dukungan dari Negara maka komunitas tersebut akan dengan leluasa dan memepengaruhi warga masyarakat untuk bergabung dengan komunitas mereka."Dan Kedepannya,"ujar Sam berharap MK segera mengakomodasi surat tersebut. (yuni / team)

Editor :Obor  panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI