|

Kemeriahan Grammy Awards 2018 Madison Square Garden, New York, AS Dominasi Trending Topic Tanah Air

Ket gambar : saat Acara Grammy Awards 2018,Senin (29/1/2018). Acara besar yang dihadiri banyak musikus dunia ini dihelat di Madison Square Garden, New York, AS

New York | Media Nasional Obor Keadilan | Penghargaan musik bergengsi kelas dunia, Grammy Awards 2018, menjadi trending topic global di Twitter, Senin (29/1/2018). Acara besar yang dihadiri banyak musikus dunia ini dihelat di Madison Square Garden, New York, AS.

Tak cuma di dunia, euforia Grammy Awards 2018 juga bergema di jagat maya Indonesia. Tercatat, per pukul 10.45 WIB, tagar #GRAMMY menduduki peringkat teratas trending topicIndonesia.

Selain itu, beberapa kata kunci lain yang berkaitan dengan Grammy Awards 2018 juga ada di peringkat ketujuh hingga 10. Beberapa di antaranya seperti Rihanna, Elton John, Childish Gambino, hingga Kendrick Lamar.

Warganet Indonesia pun turut merayakan kemenangan beberapa musikus di linimasa. Kebanyakan mengucapkan cuitan selamat kepada Kendrik Lamar.



Penyanyi Ed Sheeran menerima penghargaan Best Pop Solo Performance untuk lagu 'Thinking Out Loud' pada Grammy Awards ke-58 di Los Angeles, Senin (15/2). Ed pertama kali masuk ke nominasi Grammy pada 2013 lewat hitsnya 'The A Team'. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Nama Ed Sheeran kembali bergema di ajang penghargaan musik. Tahun ini, ia memenangi kategori Best Pop Solo Performance di ajang Grammy Awards 2018.

Ed Sheeran meraih penghargaan di kategori tersebut berkat lagu "Shape of You" yang memang sangat populer.

Ed Sheeran unggul dari para saingannya, yakni Kelly Clarkson, Kesha, Lady Gaga, dan Pink.

Sayangnya begitu nama Ed Sheeran diumumkan, ia tak kunjung ke atas panggung. Ternyata pria yang pernah tampil di serial Game of Thrones itu tak menghadiri Grammy Awards 2018.

Alhasil, tak ada kata sambutan dari Ed Sheeran atas kemenangannya.
(Red)

Editor : YUNI SHARA
Komentar

Berita Terkini