HEADLINE

SIDANG KASUS ALFIAN TANJUNG DI PN JAKARTA PUSAT

/

Redaksi / Rabu, 03 Januari 2018 / 19:45 WIB

Sebarkan:
Foto : Pendukung yang bersimpati Terhadap Ustad Alfian Tanjung.

JAKARTA | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN |  Ruang Sidang R. Soebekti II PN Jakarta Pusat Kemayoran Jakarta Pusat berlangsung Sidang Kasus Pencemaran Nama Baik dengan Terdakwa Ustad  Alfian Tanjung.
Dengan Nomor Perkara :1521/Pid.Sus/2017/PN Jakarta Pusat

Dalam Agenda Sidang  yang di terima MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN adalah Pembacaan Eksepsi.yang dihadiri Pengacara Tim Advokasi Ustad Alfian Tanjung, Ahmad Midan, S.H. bersama 22  advocad.

Pembacaan Eksepsinya adalah :
"Dalam dakwaan tidak menyebutkan tempat tindak pidana dilakukan sehingga menimbulkan status quo dalam menentukan tempat persidangan, PN Jakarta Pusat tidak berwenang mengadili perkara ini, Pasal dakwaan tidak sesuai dan Identitas terdakwa tidak lengkap, Uraian dakwaan sangat keliru, Pelapor tidak memiliki legal standing, Kami minta agar Penangguhan penahanan, serta kami minta apabila penahanan agar tidak di Mako Brimob, kami minta di LP Cipinang.

Sementara itu di luar Pengadilan Pendukung Ustad Alfian Tanjung yang meminta agar Alfian Tanjung di bebaskan dan sidang akan dilanjutkan Pada hari Rabu (10/01/2018) Dengan agenda sidang Mendengarkan Tanggapan JPU.

Penulis : David
Editor : Redaktur

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI