HEADLINE

Alami Cedera Djokovic Undur Diri Qatar Terbuka

/

Redaksi / Senin, 01 Januari 2018 / 17:00 WIB

Sebarkan:
Petenis Serbia Novak Djokovic memukul bola ke arah petenis Inggris Aljaz Bedene dalam pertandingan tenis ATP Roma Terbuka di Roma, Italia, Selasa (16/5/2017). (REUTERS)


Washington | Media Nasional Obor Keadilan |Petenis Juara Grand Slam 12 kali,  Novak Djokovic pada akhir pekan lalu menyatakan untuk mengundurkan diri dari Qatar Terbuka yang akan diselenggarakan awal tahun 2018 ini dikarenakan cedera , dan membutuhkan waktu untuk dapat bugar pada Grand Slam pertama tahun depan.

 "Sayangnya, situasi siku saya tidak berubah menjadi membaik sejak kemarin," kata Djokovic dalam pernyataannya, yang dilansir dari Reuters, kemarin.

Petenis asal Serbia itu dijadwalkan akan memulai musim baru pada pertandingan persahabatan di Abu Dhabi pada Jumat (29/12), ketika cedera siku yang dideritanya kambuh.

"Saya masih merasakan sakit. Oleh karena itu, saya akan harus mengundurkan diri dari turnamen ATP di Dubai," ujarnya.

Petenis berusia 30 tahun ini lanjut menjelaskan, "Hanya ketika saya 100 persen untuk bermain, saya akan dapat kembali. Saya berharap secepatnya. Saya ingin berterima kasih kepada semuanya untuk kesabaran dan pemahamannya." tuturnya.

Mantan juara satu dunia itu belum bermain sejak terpaksa mengundurkan diri saat melawan Tomas Berdych pada perempat final Wimbledon pada Juli 2017 karena cedera siku.

Pengunduran diri Djokovic dan Nishikori menaikkan kecemasan mengenai partisipasi mereka di Australia Terbuka, yang akan dimulai pada 15 Juni 2017.

Sumber : Reuters
Editor : Frans JL Rorimpandey

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI