HEADLINE

Desa Tani Makmur Selenggarakan Sepak Bola Open 2017 Indragiri Hulu

/

Redaksi / Kamis, 21 Desember 2017 / 04:00 WIB

Sebarkan:
Foto : Suasana di arena lapangan bola (Dok.Obor Keadilan)

Indragiri Hulu | Media Nasional Obor Keadilan | Dalam rangka menyambut ulang tahun desa ke 13 Desa Tani Makmur mengadakan Open sepak Bola se kabupaten indragiri hulu tahun 2017 yang di ikuti oleh 42 tim yang akan berlangsung selama lima belas hari ke depan,akan menjadi kompetisi yang menegangkan untuk para tim,

Hal tersebut dikarenakan  pihak panitia menyediakan hadiah utama berupa uang 7 juta beserta tropi bagi tim yang mendapat juara pertama,jelas warso ketua karang Taruna Tunas Bangsa,desa tani makmur.

Dalam acara pembukaan open jumat 14/12/2017 sepak bola tersebut  nampak hadir dalam undangan ketua karang taruna kabupaten indragiri hulu H.Boby  Rahmat beserta pengurus karang taruna kabupaten indragiri hulu,perwakilan dari Partai Gerindra Salmunjiri,Rio Dereski Babinkamtibnas,Boimin,BPD dan perangkat desa setempat,kehadiran mereka merupakan undangan dari desa,karena turut dalam membantu pendanaan turnamen ujar warso Ketua Karang Taruna desa.

Dengan anggaran yang di dapat melalui bantuan anggaran Dana desa sebesar 8 juta di tambah hasil sumbangsi melalui proposal sebesar 7 juta,dengan anggaran total 15 juta ,dari anggaran tersebut ,akan di dibagikan kepada pemenang pertandingan hadia pertama mendapatkan 7 juta,kedua 5 juta,ketiga 2 juta dan harapan 1juta rupiah terang warso.

Seluruh anggaran ini berkat kerja keras para pemuda dan unsur pemerintahan desa yang mendukung agar terlaksananya acara ini terangnya.


Sayangnya dalam laga tanding pertama antara tani makmur grup fauji berhadapan dengan   desa barangan tidak hadir sehingga panitia menggugur pemain dari barangan,dan terpaksa pemain grup c di tandingkan dengan grup a sesama asal pemain dari desa tani makmur,terang warso. 

Penulis : Kusjul
Editor : Redaktur

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI