HEADLINE

WARGA MENDADAK GEGER, MAYAT LAKI LAKI GANTUNG DIRI DI TANGERANG SELATAN

/

Redaksi / Jumat, 15 Desember 2017 / 07:53 WIB

Sebarkan:
Foto : Korban gantung diri (14/12)di Ciputat, Tangerang selatan, Banten.

TANGERANG SELATAN | BANTEN | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Warga salah satu bilangan koya Tangerang selatan, Banten, mendadak heboh dan geger dengan ditemukanya, sesosok mayat pria gantung diri di dalam kontrakan pintu kamar mandi, di dalam kontrakan Jl.Suka Bakti II, RT.2/5, Kel Serua Indah, Kec.Ciputat, Kota Tangerang Selatan. Kamis (14/12).

Dari keterangan di himpun, Identitas korban yang di duga tewas gantung diri ini yakni Nurhidayatulloh (24), Alamat Kampung gedong, RT 13/03, Kel.Jombang, Kec.Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

Menurut keterangan petugas kejadian berawal sekitar pukul 06.00 WIB, ketika saksi IM (tetangga korban) menegur korban kenapa di luar rumah, karena di dalam kontrakan istri korban sedang bersama temannya.
Setelah beberapa waktu, IM membeli sayuran dan minuman dan mendapati korban sudah tidak ada didepan rumah.

Dan siang hari bekisar pukul 11.30 WIB, Suryani ( istri korban) berteriak teriak meminta pertolongan ke warga sekitar dan sudah melihat korban dengan posisi tergantung di pintu kamar mandi dalam kontrakan dengan menggunakan tali tambang plastik warna hijau.

Selanjutnya korban di turunkan dan langsung di bawa ke RS.IMC Jombang untuk tindakan pertolongan pertama dan Kasus ini dalam penangan Polsek Ciputat, Polresta Tangerang Selatan.(By).

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI