HEADLINE

PENGAMAT : WALIKOTA TANGERANG DI SINYALIR PURA PURA BUTA DENGAN KONDISI JALANAN BERLUBANG

/

Redaksi / Jumat, 24 November 2017 / 13:00 WIB

Sebarkan:
Foto : kondisi jalan raya yang penuh lubang lubang menganga di berbagai jalan di wilayah Tangerang Kota, provinsi Banten.

Tangerang Kota | Banten | Media Nasional Obor Keadilan | Jum,at (24/11) , Mulusnya kondisi jalan raya dan perasaan nyaman bagi para pengguna jalan roda empat maupun roda dua ketika melintasi jalan raya, merupakan suatu kebutuhan klimaks serta akses penting dalam mencapai tujuan sesuai target jarak dan waktu yang di tempuh.

Namun perasaan nyaman tersebut harus tergantikan dengan kegelisahan yang terkadang tak terungkap ketika melintasi jalanan di seputaran Tangerang Kota, Provinsi Banten.


Kondisi jalanan tersebut berlubang dan ketika hujan tertutup genangan air, hingga jika pengendara tidak ekstra hati hati bisa menimbulkan kecelakaan khususnya bagi pengendara sepeda motor.

Tak jauh berbeda seperti yang di sampaikan Rudi (35) yang mengaku warga Karawaci dan kebetulan melintas di jalan tersebut

" Harus hati hati bang, kalau gak yaaa...bisa jatuh, apa lagi kalau hujan, kita bingung menghindari lubang lubang jalan tersebut karena tertutup air" terangnya.

Hal senada di sampaikan warga seputaran yang enggan menyebutkan namanya mengatakan, dampak kondisi jalan rusak tersebut bisa membahayakan para pengguna jalan khususnya pengendara roda dua atau sepeda motor, dan sempat menimbulkan korban terjatuh.

" Yaa pernah ada kejadian ada pengendara sepeda motor sempat jatuh, tapi alhamdulillah waktu itu hanya mengalami luka luka, kejadianya larut malam bang" Ungkapnya.

Di tempat berbeda praktisi Media, sekaligus pemerhati pembangunan nasional, Leo panjaitan, di Jakarta ketika di tanyai awak media via seluler menyampaikan secara singkat namun penuh makna yang mendalam bagi yang punya nurani.

" Pejabat terkait, dan Walikota Tangerang tidak PEKA dan pura pura buta perihal banyaknya jalanan berlubang di Tangerang Kota " Ujarnya berapi api ke awak media.

Hasil pantauan awak media, di jalanan Tangerang Kota, yang semuanya tak mampu terpantau, berikut ini daptar nama nama jalan yang di hiasi lubang lubang dan butuh segera perbaikan.

Jalan Halim perdana kusuma jurumudi arah Bandara Soetta, Jalan Garuda Batu ceper, Jalan raya Halim perdana kusuma depan Pasar Kebun besar Batu ceper, Jalan raya Husein Sastra negara Benda menuju Bandara Soetta, dan masih banyak lainnya yang belum mampu terpantau seluruhnya oleh awak media.(Red)

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI