HEADLINE

POLISI UNGKAP SPESIALIS PENCURI BARANG BARANG MILIK PASIEN DAN KELUARGA DI RUMAH SAKIT, TANGERANG KOTA

/

Redaksi / Rabu, 06 Desember 2017 / 14:00 WIB

Sebarkan:
Foto : Para pelaku pencuri barang barang milik pasien maupun keluarga yang tertangkap polisi di Tangerang kota.(istimewa)

TANGERANG KOTA | BANTEN | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Entah apa yang ada dalam benak kedua pemuda ini yang tega mengambil barang barang milik pasien dan keluarganya di salah satu Rumah sakit, di bilangan Tangerang Kota. Selasa (05/12).

Dari informasi yang berhasil di himpun awak media menyebutkan, Penangkapan dua pria pelaku, inisial RCT dan YR, berlangsung di TKP (tempat kejadian perkara) yakni Rumah Sakit Kusta Sitanala, jalan dokter Sitanala, No 99, Kel Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Banten.

Akibat ulah para pelaku ini,  menimbulkan kerugian jutaan rupiah dari para Korban yang di ketahui bernama,  Simjaya , alamat Kp Sekarwangi RT 001/007 Kel dan kec Neglasari kota Tng, Ahmad Nawawi , alamat Kp rawa lini RT 02/06 Kel rawa dengan, kec teluk naga kab Tng, Rohani, alamat Kp dumprit RT 002/006 desa Kedaung barat kec Sepatan timur kab Tng.

Selain berhasil membekuk dua pelaku, Polisi berhasik menyita barang bukti dari para pelaku berupa, 1 tas selempang warna hijau motif merk kidston, 1 unit hp merk Lenovo warna hitam, 1 unit hp.merk LG warna abu abu, 1 unit hp merk Maxtron warna gold.

Dari keterangan petugas, menjelaskan kronologi kejadian berawal dari Kedua pelaku masuk ke dalam area rumah Sakit Sitanala dan berpura pura menjenguk pasien, dan pelaku yg bernama YI, masuk keruang rawat Anyelir dan mengambil tas keluarga pasien yang berisi Hp merk Lenovo yang disimpan didalam laci meja pasien.

Dan pelaku yang bernama RCT masuk kedalam ruang rawat Mawar dan mengambil Hp merk LG yang berada di atas kasur tidur, dan Hp merk Maxtron yang berada di meja pasien.

Setelah sukses menjalankan aksinya, kedua pelaku meninggalkan lokasi, dan saat para korban mau menggunakan Hp,nya ternyata sudah raib, Lalu para korban menghubungi security yang di teruskan menghubungi kantor Polsek Neglasari.

  bhw ada org yg dcurigai sbg pencuri hp d Rs Sitanala dan memang nenar s

Selanjutnya, anggota buser  begitu menerima informasi dari kantor polsek Neglasari langsung menuju ke lokasi TKP (RS Sitanala) dan bersama anggota security  RS mencari para pelaku dan berhasil meringkusnya dan mengamanka BB  yang mereka curi.

Selanjutnya guna mempertanggung jawabkan perbuatannya kedua pelaku
Berikut BB, di gelandang Polsek Neglasari untuk pengusutan lebih lanjut.

Dan atas kejadian tersebut korban Ahmad Nawawi mengalami kerugian Rp 2.500.000, korban atas nama rohani mengalami kerugian Rp , 500.000. dan korban atas nama simjaya mengalami kerugian Rp 500.000, hingga jumlah kerugian seluruhnya ditaksir Rp 3.500.000 dalam sebuah laporan polisinya.(By)

Editor : Redaktur

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI