|

Minggu Depan, Setya Novanto Dipastikan Tanggalkan Jabatannya

Istimewa

JAKARTA | Media Nasional Obor Keadilan | Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi NTT Melki Laka Lena memastikan,Setya Novanto akan mundur dari jabatannya sebagai Ketua UmumGolkar dan Ketua DPRRI Minggu depan.

"Kami mendapat informasi yang valid Pak Novanto sedang mempersiapkan diri untuk mundur baik sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar maupun sebagaiKetua DPR RI," kata Melki usai diskusi bertajuk "Mencari Sosok Masa Depan Golkar" di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (2/12).

Menurut Melki, langkah itu diambil setelah Novanto mencermati dinamika publik yang berkembang dan juga aspirasi dari kader Partai Golkar maupun Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR.

Sementara terkait waktu kepastian mundurnya Novanto, Melki mengaku belum tahu pasti. Namun kabar yang dia dapatkan kemungkinan akan dilakukan minggu depan.

"Pak Novanto sudah mempersiapkan diri dan berfikir untuk mundur mulai minggu-minggu depan. Apakah nanti disalah satu atau kedua sekaligus. Nanti akan berproses tapi yang oasti sudah ada keinginan baik pak novanto ingin mundur," ujarnya.[]

Editor : Redaktur
Komentar

Berita Terkini