HEADLINE

Titiek Soeharto Minta Airlangga Revitalisasi Kepengurusan Golkar

/

Redaksi / Selasa, 19 Desember 2017 / 07:00 WIB

Sebarkan:
Foto : Titiek Soeharto (IStimewa/Net)

JAKARTA | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Putri Presiden Soeharto, Titiek Soeharto meminta Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk merevitalisasi kepengurusan di masa kepemimpinannya usai Munaslub nanti. Hal tersebut menyikapi dinamika yang terjadi di internal partai Golkar.

Titiek berpendapat,  perombakan perlu dilakukan demi  menjadikan Partai Golkar yang lebih baik lagi. Selain itu,  perombakan yang dimaksud tidak perlu secara menyeluruh, namun hanya sebatas yang perlu diganti.

"Kalau mau partai ini lebih baik lagi, saya rasa Golkar perlu perombakan revitalisasi dari pengurus itu. Tapi cukup yang perlu diganti saja," kata Titiek Soeharto kepada wartawan di area Munaslub Partai Golkar Jakarta Convention Center (JCC), Senin (18/12/2017).

Dengan demikian, Titiek berharap,  Rapimnas III Partai Golkar itu menghasilkan ketua umum Golkar yang bisa membawa Golkar ke arah lebih baik lagi.

Karena itu, Titiek Soeharto juga menilai,  Airlangga Hartarto mampu menjalankan tugasnya sebagai ketua umum Golkar menggantikan Setya Novanto. Tidak hanya itu, meski saat ini Airlangga masih menjabat sebagai menteri masih bisa membagi tugas dan membawa partai Golkar sesuai dengan yang diharapkan nanti. (NNC)

Editor : Redaktur

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI