HEADLINE

DI TERIAKI MALING..MALING, PENJAMBRET INI TERTANGKAP POLISI

/

Redaksi / Jumat, 29 Desember 2017 / 02:00 WIB

Sebarkan:
Foto : Pelaku jambret RSG yang terangkap di Pekabaru, Rabu (27/12).

RIAU | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Pelaku jambret yang korbanya seorang wanita tak berdaya ketika tertangkap warga di Pekanbaru, Riau. Rabu (27/12)

Kasubaghumas Polresta Pekan baru membenarkan kejadian tersebut dan menjelaskan, " Telah dilakukan penangkapan terhadap pelaku TP Pencurian (Jambret), sebagaimana dimaksud dalam Pasal 365 KUHP. dengan Dasar : LP/ 94 /XII/K/2017/Riau/Resta Pku/ Sek Kota tgl 27 Desember 2017.TKP di Jl. Ahmad yani - Imam bonjol, Kel Kota baru, Kec. Pekanbaru Kota dengan Korban Nila Wati (20 ), swasta, Almt. Jl. Nilam, Gang. Nilam, No.2,  Kel Sukaramai, Kec.Pekanbaru kota, dengan pelaku pria inisial RSG (19) dan AG (17) dan Barang bukti (BB), 1 (satu ) buah tas sandang wrn coklat merk junfa, 1(satu) unit Handfhone merk Xiaomi Red Mi A4 wrn hitam, 1(satu) Unit Spd Motor merk Yamaha Xeon warna hitam No Pol BM 4144 AN" Ungkapnya dalam keterangan tertulis.

Lanjutnya lagi, kejadian berawal, " Pada hari Rabu tgl 27 Desember 2017, skr pkl 20.30 WIB korban mengendarai sepeda motor sendiri dari Jl. Riau hendak pulang ke rumahnya, namun  saat melewati Jl. Ayani depan Denpal tiba tiba datang 2(dua) orang dari arah belakang menggunakan sepeda motor dan langsung merampas tas sandang yang di kalungkan dibadan korban hingga putus.
Kemudian korban berteriak maling sambil mengejar tersangka yang kabur tancap gas ke arah jalan Imam Bonjol pasar pusat dan naas tersangka terjatuh dari sepeda motor, kemudian berusaha kabur lari kearah Jalan sudirman, namun masyarakat tetap melakukan pengejaran sampai ke Jl. Sudirman samping Ramayana dan pada saat itu ada Polisi Pos Pam Ramayana dan langsung mengamankan tersangka RSG dijalan sudirman, sedangkan tersangka yg satu lagi AGG berhasil melarikan diri dan dari kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 2.000.000" imbuhnya.

" Setelah itu tersangka dan barang bukti diamankan ke Pos Pam Ramayana kemudian baru di bawa ke Polsek Pekanbaru kota untuk di proses lebih lanjut" tutupnya.

Penulis : Boedi Yanto
Editor : Redaktur

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI