HEADLINE

Pol Air Mabes Polri Tangkap Nelayan Saat Operasi di Tello

/

Redaksi / Kamis, 14 Desember 2017 / 23:42 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Sesaat setelah kapal Marhakam Mabes Polri/PARIKESIT 7009 melakukan patroli dilaut Kepulauan Batu Kabupaten Nias Selatan, kapal tersebut merapat di dermaga Pulau Tello. (14/12)


Pulau tello | Media Nasional Obor Keadilan | Kamis (14/12/2017) Kepolisian Perairan (Pol Air) Mabes Polri lakukan patroli dibeberapa titik rawan yang ada di Kabupaten Nias Selatan. Hal ini dikarenakan daerah Kabupaten Nias Selatan rawan kegiatan penangkapan ikan menggunakan bahan peledak (bom ikan).

Sesaat setelah kapal Marhakam Mabes Polri/PARIKESIT 7009 melakukan patroli dilaut Kepulauan Batu Kabupaten Nias Selatan, kapal tersebut merapat di dermaga Pulau Tello. (14/12)

Dari informasi yang dihimpun, Kapten kapal AKBP Yudi Gozali menjelaskan bahwa patroli yang mereka lakukan merupakan kegiatan rutin.

"Kegiatan yang kita laksanakan pada hari ini merupakan kegiatan rutin untuk wilayah Sumatera Utara dan Aceh. Dan sebelumnya kita mendapat laporan bahwa daerah ini rawan akan penangkapan ikan dengan menggunakan bahan peledak".

Benar saja, dalam operasi perdananya di Kabupaten Nias Selatan berhasil meringkus dua oknum nelayan yang menangkap ikan menggunakan bahan peledak yaitu inisial FL dan UM yang merupakan warga kecamatan pulau-pulau batu utara.

Saat ini keduanya sedang dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh Pol Air. (Albert)

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI