HEADLINE

BNN RI TANGKAP BANDAR NARKOBA BESERTA LABORATORIUMNYA DI JAKARTA BARAT

/

Redaksi / Minggu, 17 Desember 2017 / 19:30 WIB

Sebarkan:
Foto : Kepala BNN RI, Komjen Pol. Budi waseso di TKP hiburan malam MG yang di grebek Minggu (17/12).

JAKARTA | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Operasi gabungan BNN RI  di wilayah hukum Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat, telah melakukan razia dan penangkapan bandar narkoba dan laboratorium yang dilengkapi prekursor untuk pembuatan Narkotika dipimpin langsung oleh Komjen. Pol. Drs. BUDI WASESO dengan kekuatan 56 personil. Minggu (17/12) pagi dinihari, bekisar pukul 02.30 WIB.

Para bandar narkoba yang tertangkap tersebut melanggar Pasal 113 ayat (1) UU No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika (produsen pembuat narkotika golongan 1).

Dari informasi yang di himpun, Kejadian penangkapan bandar narkoba beserta laboratorium tersebut berlangsung di Diskotik MG club international, di Jalan Tubagus Angke, Kel. Wijaya Kusuma, Jakarta Barat.

Dan selain berhasil meringkus para Gembong narkoba inisial, WTM (43), FDS (23), DW (40), MSH (45), FDY (40), BNN RI berhasil menyita Barang Bukti (BB) berupa, Laboratorium pembuatan narkotika jenis pil ekstasi dan shabu yang terdapat di lantai 2, dan lantai 4, berikut prekursor (zat kimia bahan pembuatan pil ekstasi dan shabu), sedangkan 1 orang tersangka atas nama RY *(pemilik dan operator lab)* masih dalam pengejaran atau *(DPO)*

Menurut keterangan dan data yang di peroleh awak media, Kronologis pengrebekan berawal dari Team Gabungan BNN Pusat, melakukan razia dan pemeriksaan terhadap pengunjung dan pengelola serta tempat hiburan malam, di wilayah Kecamatan Grogol, Petamburan, Jakarta Barat, dan mendapati 5 orang tersangka yang mengedarkan narkotika jenis pil ekstasi dan shabu.

Kemudian ke lima pelaku diminta menunjukkan lokasi penyimpanan barang dan team menggeledah seluruh bangunan MG club dan didapati laboratorium dan zat prekursor untuk membuat narkotika di lantai 2 dan 4.

Sehingga lokasi MG dipasang police line dan lokasi ditutup untuk pemeriksaan lebih mendalam.(By).

Editor : Frans JL Rorimpandey

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI