|

Danramil 15/HBS Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Kesaktian Pancasila Di Habinsaran

Ket gambar: Upacara Hari kesaktian Pancasila di SMA N 1 Habinsaran.

OBORKEADILAN.COM| Parsoburan| (Selasa 01/10/19) Upacara Bendera dalam hari Kesaktian Pancasila 2019 dengan tema Panca Sila dasar penguatan karakter bangsa menuju indonesia maju dan bahagia.

Danramil 15/Habinsaran, Kapten Kav Suharsono bertindak sebagai inspektur upacara dalam peringatan hari kesaktian Pancasila, yang berlangsung di halaman SMA N 1 Habinsaran, Kabupaten Toba Samosir, Selasa 01/10/19.

Dalam Upacara Bendera tersebut, hadir koramil 15/Habinsaran, Polsek Habinsaran, Camat Habinsaran, serta para ASN, dan para siswa siswi tingkat SD, SMP, SMA yang ada di kecamatan Habinsaran.

Pelaksanaan upacara Bendera tersebut berlangsung hikmat dan tertib, dimana yang mengikuti upacara tersebut memahami pentingnya pancasila di negara kesatuan Republik Indonesia ini.

Danramil 15/Habinsaran Kapten Kav Suharsono, mengajak masyarakat untuk mengamalkan butir-butir pancasila dalam kehidupan sehari-hari, dan menjadikan Pancasila sebagai dasar penguatan karakter bangsa menuju indonesia maju.(Amran Sianipar)

Editor: Redaktur 
Penanggung Jawab Berita: Obor Panjaitan
Komentar


Marhaban ya Ramadhan 🙏🏻

Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dari Keluarga Besar Sekolah Dasar GMIT Netenaen (Kepsek : YAKOBUS O. SOGEN, S.Pd)

Berita Terkini