|

Pangkostrad : Sangat Disayangkan Memilih Ketua DPRD Yang Tidak Punya Akhlak.

Foto : Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi disela acara penutupan TMMD ke 100 di Sidimpuan.

Medan-Sumut Media Nasional Obor Keadilan I Kamis ( 26 / 10 / 2017 ). Pasca penangkapan oknum Ketua DPRD Palas, Syahwil Nasution saat terjaring razia di salah satu tempat hiburan malam di Medan beberapa waktu lalu mendapat tanggapan keras dari Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi.

Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) yang juga Ketua Umum KONI Pusat itu sangat menyayangkan sikap dan akhlak oknum Ketua DPRD Palas tersebut.

Hal itu diungkapkan Pangkostrad kepada oborkeadilan.com di sela kegiatan  kunjungan kerja  penutupan TMMD ke 100 di Padang Sidimpuan, Rabu 25/10/2017).

"Yang salah itu masyarakat, kenapa bisa memilih Ketua DPRD yang tidak memiliki sikap dan akhlak, " ungkap Pangkostrad.

Ketika ditanya, mengenai tidak ditahannya oknum Ketua DPRD Palas meski sudah dinyatakan positif menggunakan narkoba oleh Kepolisian dan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumut tersebut mengatakan, agar menyerahkannya  kepada hukum Tuhan.

”Soal tidak ditahanya oknum Ketua DPRD Palas itu biarkan saja. Nantikan pasti ada balasanya, jadi biar Tuhan yang menghukumnya," tegas mantan Pangdam I/BB yang saat ini menjadi Bakal Calon (Balon) Gubernur Sumatera Utara. (Sofar Panjaitan).
Komentar

Berita Terkini