|

Viral, Anak SMP Dengan Sadis Aniaya Adik Kelasnya, TKP Cimanggu Jawa Tengah

Media Nasional Obor Keadilan | Jateng (27/9-23), Visualisasi aksi perundungan seorang siswa sekolah menengah pertama (SMP) di Kabupaten Cilacap, beredar di media sosial. Dalam rekaman video terlihat seorang siswa dianiaya dengan dipukul dan ditendang oleh pelaku di lingkungan sekolah. (para pelaku dan korban) masih sama sama pakai seragam sekolah.

Berdasarkan rekaman video amatir, aksi perundungan tersebut terjadi di wilayah Cimanggu, Cilacap. Diketahui, korban yang merupakan adik kelas pelaku.

Mirisnya, aksi perundungan ini ditonton oleh siswa lainya. Meski korban meminta ampun, namun pelaku terus menendang dan memukul adik kelasnya itu hingga terjatuh. BERIKUT VIDEONYA 👇

Aksi perundungan ini terjadi karena salah paham pelaku tak terima dengan perkataan korban. Pelaku yang tersinggung dengan kata-kata adik kelasnya ini tak terima sehingga melakukan bullying di depan sejumlah siswa lainya.

Video perundungan ini kemudian beredar luas dan menimbulkan kemarahan warga. Ratusan warga mendatangi rumah pelaku dan memaksa pelaku keluar rumah pada Selasa (26/9) malam. Beruntung pelaku dapat diamankan polisi dan membawanya ke Mapolresta Cilacap. 

“Kedatangan warga ke rumah pelaku ini karena tindakan kekerasan yang dilakukan pelaku telah mengakibatkan korban mengalami luka-luka,” kata Waka Polresta Cilacap, AKBP Arief Fajar Satria, Rabu (27/9).

Saat ini polisi telah menangkap pelaku dan memeriksa sejumlah siswa yang mengetahi peristiwa perundungan ini. Sementara pelaku diamankan di Mapolresta Cilacap untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis/ editor: Ahmad Antoni 



Komentar

Berita Terkini