|

Kirim Chat Bernuansa Ancaman Pembunuhan, “RH” Humas TPL Dilaporkan ke POLISI

Media Nasional Obor Keadilan, Jakarta (25/9)-
Faber Manurung Seorang tokoh berprofesi Pendeta senior di HKBP yang juga sebagai dosen, mendapat perlakuan tidak senonoh dari “RH” humas PT Toba Pulp Lestari (TPL) pada hari sabtu (23/9-2023).

Kasus ini telah resmi ditangani oleh pihak Polres Pematang Siantar sebagaimana tertuang dalam surat tanda lapor ter-register di no STTLP /B/464/IX/2023/SPKT/Res P Siantar/Sumut, dalam hal ini pelapor/ korban adalah Pdt Faber Manurung STH, MSC, M.M, dalam pada itu dapat terlihat di LP terkait sebagai pelaku chat, terlapor dituliskan bernama ROBENTON HUTAPEA  (humas Toba Pulp Lestari alias TPL).
Surat Tanda Terima Lapor Polisi 

Dalam keterangan Pers-nya, Pendeta Faber Manurung menjelaskan bahwasanya ia menerima chat balasan dari Robenton Hutapea yang mana narasinya “ada kata/ frasa almarhum” sebagaimana itu ditafsirkannya sebagai upaya rencana membunuh dan itu sudah saya jelaskan kembali kepada pengirim dalam hal ini Robenton Hutapea, bahkan saya juga sudah menyampaikan hal ini kepada LPSK (Lembaga perlindungan saksi dan korban) ujar Pdt Faber Manurung kepada redaksi Obor keadilan melalui percakapan ponsel.

KONFIRMASI HUMAS INDORAYON ALIAS TPL

Media ini telah berkomunikasi langsung dengan Robenton Hutapea, dalam percakapan saat konfirmasi ia tidak mengakuinya, ini balasan konfirmasi dari Robenton Hutapea; “Itu tidak pernah laeku justru Febar Manurung yang menghina saya dan mengatakan saya akan masuk neraka dll oleh saya Anggap itu orang yang normal saja nya”. Bukti chat terlampir dibawah ini.
Screenshot Komunikasi Media ini vs Humas PT TPL Robenton Hutapea 



Penulis dan penanggung jawab hukum berita ini, Obor Panjaitan


Bersambung......



Komentar

Berita Terkini