|

Kondisi Lokasi Binaan Pedagang Kaki Lima Taman Sari Jakarta Barat Memprihatinkan

"POKJA WARTAWAN KOTA TUA Minta Kasudin UMKM Jakarta Barat Segera Merevitalisasi"

Lokasi Binaan ini tampak semrawut 
Oborkeadilan.com - Lokbin (lokasi binaan) Pedagang Kaki Lima Taman Kota Intan yang berlokasi di Jalan Cengkeh Raya, Kelurahan Pinangsia Kecamatan Tamansari Jakarta Barat, kondisinya semakin memprihatinkan.

Hampir 1 tahun janji Kasudin UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) Jakarta Barat, M. Iqbal untuk Merevitalisasi LOKBIN KOTA INTAN.

Masih terlihat Kios-kios serta tenda pendukung sudah tidak karuan, ada sekitar 80% kios kosong dan tenda bocor sana-sini jalan utama lokbin terdapat genangan air seperti terlihat dalam gambar, pada saat salah satu anggota POKJA WARTAWAN KOTA TUA berkunjung pada hari Kamis, 23 Februari 2023.

Perbaikan jalan utama lokbin yang belum genap 1 tahun diperbaiki Sudin Bina Marga hanyalah formalitas semata, nyatanya walaupun angkutan Jak-Lingko sudah tidak melintasi jalan utama Lokbin,  malah disaat hujan deras turun jalan utama tetap ada genangan air dan jalan utama terlihat bergelombang disana-sini, serta ada beberapa konblok yang retak, percuma saja Bina Marga memperbaiki.

Jangan salahkan juga sebagian besar pedagang tidak mau menempati Lokasi Binaan yang memang lokasinya sudah tidak layak lagi, seperti ungkapan salah satu pedagang yang enggan disebut namanya saat dijumpai wartawan, sebenarnya dagang dilokbin itu seperti pepatah :Hidup Segan, Mati Tak Mau, dagang cuman mengeluarkan modal saja untung pun tidak sesuai, Sudah bosan mendengar janji-janji pejabat UMKM. ( POKJAWAR KOTA TUA )

Komentar

Berita Terkini