|

Ibunda Gading Marten Meninggal, Presiden ABS dan Tim Inti Takziah ke Rumah Duka


Media Nasional Obor Keadilan | Jakarta, Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan. Farida Sabtijastuti, ibunda Gading Marten meninggal dunia pada Sabtu (1/10) pukul 13.57 WIB di Rumah Sakit Polri - Kramat Jati. Hal itu dikabarkan sendiri oleh Gading lewat story Instagram. Berikut ini suasana rumah duka!

Kepada Media Nasional Obor Keadilan Infomasi ini disampaikan Ferdinand Presiden ABS (Anak Bangsa Sejati), ia mengatakan bahwasanya tim inti ABS akan datang ke rumah Duka di RSPAD Gatot Soebroto sebagai wujud empati dan rasa solidaritas sesama anak bangsa.

Masih menurut Presiden ABS, bahwa Gading Marten dan ayahnya Roy Marten aktif dan merupakan elemen penting dalam tubuh ABS. Roy Marten merupakan senior dan masih menjabat sebagai Penasehat ABS tandas Ferdinand sementara Gading Marten merupakan salah satu ketua bidang di ABS.

Pemakaman ibunda Gading Marten, Farida Sabtijastuti, dilaksanakan hari ini di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Pemakaman itu dihadiri banyak pihak keluarga, terutama sang menantu, Gisella Anastasia.

Gisel hadir dan sangat berduka tak henti menangis, tampak Gading Marten memeluk mantan istrinya itu dipusara makam ibundanya. 
Gisel hadir pukul 11.25 WIB dengan menggunakan kemeja putih dan kacamata hitam. Saat sampai di pemakaman, Gisel tampak sangat sedih melepas kepergian Farida Sabtijastuti.

Ia menangis seraya tak kuasa melihat perpisahan tersebut. Tak lama, Gisel pun memeluk mantan suaminya, Gading Marten, dengan erat. Gading Marten pun membalas pelukan itu.

Komentar

Berita Terkini