|

Ikatan Keluarga Alumni Lintas SMPN 84 Jakarta Menggelar Bhakti Sosial Berthema " BERANI PEDULI"


Media Nasional Obor Keadilan | Jakarta, (Minggu, 17/7-22),
Bertempat di Gedung SMPN 84 Jakarta, Minggu 17 Juli 2022 Ikatan Keluarga Alumni Lintas SMPN 84 Jakarta (IKALINTAS 84) Perkumpulan Keluarga Besar Putih Biru Jalan Semangka Lagoa Jakarta Utara, menyelenggarakan Bhakti Sosial Masyarakat bertajukan "BERANI PEDULI" (berbagi bersama alumni – berpeduli)

Kegiatan terdiri dari Sunatan Massal, Donor Darah, Layanan Vaksin, Layanan Cek Kesehatan Gratis, Bazzar dan Panggung Hiburan.

Lurah Lagoa Widodo beserta Ibu dan Jajaran kelurahan Lagoa sangat senang dan bangga kepada para alumni dari SMPN 84 Jakarta yang telah melaksanakan kegiatan ini “Masyarakat sangat antuias dan terbantu dengan adanya pelaksanaan kegiatan ini, dan saya berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin” kata widodo.


Hadir dalam kegiatan ini selain Lurah Lagoa beserta Jajaran, Mewakili Kepala Sekolah Ibu Tri Kadaryati, Ibu Imamah Sulihah, Bapak Supriudin, Para Guru Senior Ibu Priyanto, Bpk Sugito dan Ibu Tionggo, Para Pengurus Perkapju yg dipimpin oleh Agustono dan Para Penasehat serta Pengawas Ikalintas 84 Jakarta : Sahat Parulian, H. Andi Yusuf, Syaiful Bahri, Rimpun, Prio, Gandi, Widji, Cecep Sofyan, Naomi, Nunuk, Nina, Endang dan sebagainya.

Kegiatan ini juga di dukung oleh PERKAPJU (Perkumpulan Komunitas Alumni Pelajar Jakarta Utara)

Penasehat Ikalintas 84 Jakarta Sahat Parulian (Wakasatpol PP DKI Jakarta) menyampaikan “selamat kepada para panitia pelaksana dan Pengurus Ikalintas 84, sudah melakukan kegiatan silaturahmi dan juga sekaligus berbuat sosial membantu masyarakat, ini harus terus di pertahankan bergerak berbuat bermanfaat” kata Sahat

Ketua Panitia Pelaksana dr. Derin didampingi ketua Umum Ikalintas 84 dr Komala Dewi menyampaikan “terimakasih yang tak terhingga untuk semua pihak yang telah membantu dan mohon maaf bila masih ada kekurangan disana sini” kata Derin.[Yuni]

Komentar

Berita Terkini