|

Awards Ceremony & Word Launching Film 'Kawin Kontrak' Karya Cheryl Halpern dan Natasya Dematra


Media Nasional Obor Keadilan|Jakarta (6/7-22),
Sutrada Senior Wanita berasal dari United State of America (USA) Cheryl Halpern dan Sutradara Muda dari Indoneaia Natasya Dematra  Launching Film Kemanusiaan Berjudul 'Kawin Kotrak' berkerjasama dengan Yayasan Peduli Anak

Gelaran Acara Selasa 05/07/2022, di Warung Rakyat Nusantara, Jalan Kranggan Permai Raya No 9, Rt.02/10, Jatiraden, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Tampak hadir Pemilik Warung Rakyat Nusantara Akhmad Tamim,  Erna Santoso, Abah Ukam sitara balaga (Seniman Senior) dan para pemeran film tersebut.

Film ini menceritakan tentang kawin kontrak, yang berdasarkan pandangan Cheryl Halpern sangat miris, melihat para Gadis seolah diperdagangkan Orang Tuanya untuk Nikah Mut'ah dengan Mahar. 

"Secara tidak langsung mereka sudah diperdagangkan, dimana mereka merasa tersiksa dan di siksa secara seksual, dan hal ini (Kawin kontrak)  tidak boleh terjadi lagi  apalagi di Indonesia dan belahan dunia lainya," ungkap Cheryl. 


Cheryl Halpern menargetkan Film ini akan di putar di Universitas di dalam dan luar Negeri, serta Sekolah-sekolah seluruh Dunia, karena menurutnya, 

"Perdagangan manusia sangat tidak diperbolehkan karna merusak generasi-generasi selanjutnya, sangat tidak Etis dan oleh karna itu harus dilarang. Apalagi di indonesia dengan bhineka tunggal ika, kita harus bergabung dengan bersatu melawan perdagangan manusia. ajaknya mengakhiri. (zhepe)

Komentar

Berita Terkini