|

Channel YouTube CAT BKN di Suspend, Pantau Skor SKD CPNS 2021 di Channel CAT BKN 3


M
edia Nasional Obor Keadilan | Jakarta |
Channel YouTube CAT BKN tak bisa ditemukan sejak semalam. Channel yang digunakan untuk memantau nilai peserta SKD CPNS 2021 kena suspend.

"Akun tersebut kena suspend," kata Kepala Biro Hubungan Masyarakat, Hukum dan Kerja Sama Badan Kepegawaian Negara (BKN), Satya Pratama kepada detikcom, ditulis Rabu (6/10/2021).

BKN tengah menyelidiki kenapa channel YouTube tersebut di-suspend. Sedangkan untuk memantau nilai SKD CPNS 2021 melalui channel CAT BKN 3.

"Sedang kami selidiki kenapa. Kami sementara menggunakan akun cadangan," tuturnya.

Sebagai informasi, pada SKD CPNS 2021 nilai peserta bisa dilihat secara langsung melalui YouTube. Nilai SKD CPNS 2021 ditampilkan secara real time berdasarkan soal yang dikerjakan peserta hingga selesai ujian.

Sementara itu, Kepala Pusat Pengembangan Sistem Seleksi BKN, Mohammad Ridwan dalam cuitannya menyebut bahwa channel YouTube CAT BKN dilaporkan oleh akun lain.

"Yup, dilaporkan (report) oleh akun youtube lain. Mungkin ada yang coba-coba ingin mengurangi transparansi & akuntabilitas CAT BKN. Ada juga yang coba-coba mengganggu dengan praktik-praktik curang di Enrekang, Buol, Lampung dan lain-lain. Untuk mereka, saya beri pesan: You want battle? I'll give you war," cuitnya.

(***)

Komentar

Berita Terkini